11 Hair mask untuk atasi berbagai masalah rambut di bawah Rp 100 ribu

11 Hair mask untuk atasi berbagai masalah rambut di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Memiliki rambut yang sehat, lebat, dan berkilau adalah impian bagi kebanyakan orang. Hal ini karena rambut adalah mahkota setiap orang. Oleh karena itu menjaga rambut agar tetap sehat dan terawat adalah suatu kewajiban. Dengan perawatan rambut yang tepat, maka kesehatan rambut dan kulit kepala bisa selalu terjaga setiap hari.

Fungsi perawatan rambut tak hanya untuk membuat rambut tampak berkilau, tapi juga membuat rambut sehat dan halus. Tak hanya itu saja, kesehatan kulit kepala juga harus diperhatikan dan di jaga. Kulit kepala yang sehat ditandai dengan bebas dari rasa gatal, kemerahan, rasa nyeri, jerawat yang muncul pada kulit kepala hingga serpihan ketombe, dan juga rambut yang rontok.

Kesehatan kulit kepala akan berpengaruh pada kesehatan rambut. Menurut American Academy of Dermatology Association mengungkap jika kulit kepala memiliki kandungan sekitar 100.000 folikel. Setiap folikel tersebut penting untuk pertumbuhan rambut.

Seperti diketahui, bagi sebagian orang merawat rambut dengan sampo saja kelihatannya sudah cukup. Namun ternyata permasalahan rambut tidak hanya bisa diselesaikan dengan sampo, tetapi juga membutuhkan peranan produk lain. Seperti wajah, rambut harus dirawat dengan baik agar tidak timbul berbagai masalah.

Oleh karena itu kamu membutuhkan produk perawatan rambut yang bisa mengatasi hal tersebut. Salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah hair mask atau masker rambut.

Masker rambut adalah jenis perawatan yang dapat memberikan nutrisi secara intensif pada rambut, terutama untuk rambut kering dan rusak. Berbeda dengan conditioner yang bisa dipakai setiap habis keramas, masker rambut hanya dipakai seminggu sekali saja.

Berikut sebelas hair mask untuk atasi berbagai masalah rambut yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/5).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES