Brilio.net - Perempuan selalu ingin tampil cantik, terlebih di mata lawan jenis. Makanya nggak heran jika kaum Hawa berusaha keras untuk mendapatkan paras cantik yang diinginkan. Sayangnya, tidak sedikit yang bernasib malang. Niatnya ingin cantik, malah jadi panik karena wajahnya rusak gara-gara asal menggunakan kosmetik.

Bukan rahasia lagi jika saat ini banyak beredar produk kecantikan abal-abal yang menawarkan kualitas baik, tetapi sesungguhnya mengandung bahan berbahaya yang bisa merusak kulit. Efek jangka panjangnya pun mengerikan, membuat wajah penggunanya rusak dan kesakitan. Jika sudah begitu, biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan wajah yang rusak cukup mahal.

Selama ini, banyak yang mengetahui manfaat DNA ikan salmon sangat baik untuk perawatan wajah rusak akibat produk kecantikan abal-abal. DNA ikan salmon memiliki banyak manfaat, khususnya untuk meremajakan kulit sehingga wajah tetap awet muda.

DNA Salmon © 2021 brilio.net

Loading...

Malah disebut-sebut dapat membantu menyembuhkan luka tiga kali lebih cepat, sehingga dapat digunakan untuk mengatasi kerusakan kulit wajah akibat krim abal-abal. Tak heran jika skincare dengan kandungan DNA ikan salmon dinilai bisa menjadi solusi untuk mengobati sekaligus memerangi krim abal-abal.

Namun banyak juga yang memahami bahwa perawatan menggunakan DNA ikan salmon biayanya sangat mahal. Hal ini yang membuat banya orang mengurungkan niatnya untuk perawatan yang satu ini. Dalam anggapan mereka, treatment ini seolah hanya bisa dirasakan kaum elite saja.

Tapi rupanya tidak, perawatan dengan DNA ikan salmon kini bisa didapatkan melalui skincare Skintheory Multi Use Spray. Mengandung 3% DNA ikan salmon, skincare ini bisa kita dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau hanya sekitar Rp 249 ribu.

DNA Salmon © 2021 brilio.net

Selain 3% DNA ikan salmon, skincare ini juga mengandung ceramide, fullerenes, ekstrak centella asiatica, niacinamide, hyaluronic acid, alpha arbutin dan citric acid.

Skintheory Multi Use Spray memiliki fungsi 5 in 1 yakni satu produk ini bisa digunakan sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule sekaligus. Sehingga lebih hemat dan tak perlu repot memakai skincare satu per satu.

“Dengan harga terjangkau ini, masyarakat bisa merasakan manfaat dari DNA ikan salmon dan tak perlu membeli seperangkat produk skincare karena Skintheory Multi Use Spray sudah mencakup lima tahapan skincare," ujar Direktur PT Kosmetika Global Indonesia, Titis Indah dalam keterangan persnya belum lama ini.

DNA Salmon © 2021 brilio.net

Ukuran produk @skintheorybeauty yang travel friendly memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Sehingga sangat praktis dibawa liburan karena tak perlu mengangkut semua produk skincare. Tak heran jika skincare ini diminati kalangan beauty influencer hingga selebriti. Terlebih produk ini merupakan karya anak bangsa, para publik figur semakin tertarik mencobanya, sebut saja Tasya Farasya, Rachel Vennya hingga Ririn Ekawati.

Related News