Unik, lipstik ini memiliki aroma cokelat nutella

Unik, lipstik ini memiliki aroma cokelat nutella

Brilio.net - Hampir semua wanita menganggap lipstik menjadi salah satu barang kosmetik yang paling penting dan utama. Karena dengan menggunakan lipstik tampilan terlihat lebih percaya diri meskipun tanpa menggunakan makeup yang tebal.

Lipstik memiliki beberapa jenis, ada yang matte, lip crim dan masih banyak lagi. Warnanya pun beragam bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah ataupun model riasannya.

Untuk aromanya sendiri beberapa lipstik memang memiliki aroma yang segar, namun bagaimana bila lipstik memiliki aroma nutella? Serasa ingin memakannya nggak sih?

Lipstik nutella  2017 brilio.net

Seperti halnya dengan sebuah brand kosmetik, Beauty Bakerie, yang baru saja meluncurkan koleksi lipstik terbaru mereka yang diberi nama Nude-tella Matte Liquid Lip Whips. Sesuai namanya, lipstik yang didominasi warna-warna nude ini memiliki aroma seperti Nutella.

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (24/12), lipstik Nude-tella ini memiliki tekstur creamy dengan hasil akhir matte. Koleksi Nude-tella terdiri dari empat warna yang masing-masing memiliki nama unik. Nudi-tea, Skinny Dip, Birthday Suit dan Bake it Naked.

Jangan takut bila kamu tertarik untuk mencoba menggunakan lipstik beraroma nutella ini karena lipstik ini sangat aman dan terbebas dari paraben, tidak diuji coba pada binatang, bebas gluten dan vegan. Satu kotak yang berisi empat lipstik dijual dengan harga USD 60 atau sekitar Rp 815 ribu.

(brl/swh)

tags

Advertising
Advertising
STORIES