1. HOME
  2. »
  3. Beauty

Nggak melulu tren lisptik matte, kamu juga harus cobain tren lipstik glossy.

 

Firda Olivia, 14 November 2017 15:00

Brilio.net - Tidak bisa dipungkiri, lipstik memang bisa 'mendongkrak' penampilan wanita secara instan. Penampilan yang pucat bisa menjadi lebih cerah seketika dengan pulasan lipstik. Namun kita pasti seringkali ragu atau bingung lipstik seperti apa yang cocok untuk kita, atau yang sedang ngetren saat ini. Layaknya makeup lain pada umumnya, tren lipstik pun silih berganti.

Seperti tren matte lipstik yang beredar pada 2016 lalu, saat ini juga mulai berganti dengan tren lipstik glossy yang membuat bibir berkilau. Salah satu selebriti yang dikenal dengan bibir glowing with her bold lipstick adalah sang diva, Beyonce.

Ia bahkan mampu menginspirasi para cewek untuk keluar dari zona nyaman dengan memakai black lipstick, hot pink lips, hingga pop color.

 

foto: marieclaire

Nah seperti dilansir dari makeup.com, Selasa (14/11), Sir John yang merupakan makeup artist dari Beyonce pun membuka rahasia bagaimana mendapatkan bibir sensual seperti Beyonce Knowles. Here’s what the glossy lip guru had to say!

 

1. Pastikan bibirmu siap untuk diberi lipstik.

Bibir yang siap di sini adalah bibir yang halus agar bisa menciptakan shiny lips yang bisa tahan seharian. Untuk membuat bibir lebih halus dan lembut, kamu bisa menggunakan sikat kecil lembut (atau sikat gigi) lalu tambahkan petroleum jelly diatasnya. Kemudian, sikat perlahan dengan gerakan memutar pada bibir. Kulit-kulit mati di bibir akan terangkat. Untuk lebih simpel, kamu bisa menggunakan masker bibir atau exfoliator lipstick.

"Atau kamu juga bisa menggunakan DIY lip scrub, bisa menggunakan madu atau gula, yang kemudian ditambah dengan hydrating balm, sebelum akhirnya mengaplikasikan produk lipstik," ungkap makeup artist L’Oréal Paris Celebrity ini.

 

2. Lip liner is a key.



Untuk memastikan agar lipstikmu bisa bertahan seharian, pakai lip liner sebagai base terlebih dahulu. "Kamu bisa memberi garis pada bibirmu dan kemudian isi garis bibir tersebut dengan pensil lipstik, terakhir, baru tambahkan glossy lipstik favoritmu," tambah Sir John.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan concealer untuk menutupi garis bibirmu yang asli. Setelah itu barulah gunakan lipstick untuk tampilan bibir yang sempurna.

 

3. Hindari kulit yang mengkilap.

Sir John mengungkapkan bahwa kesalahan terbesar dalam menggunakan makeup glossy adalah ketika seseorang menggunakan lipstik glossy di atas makeup atau kulit mereka yang glossy juga.

"Ketika aku ingin menciptakan super shiny lip, aku biasanya akan mengurangi tingkat kilatan kulit mereka," katanya. "Untuk menciptakan penampilan yang kontras antara kulit, makeup dan lipstik glossy, maka makeup terbaik adalah dengan menggunakan makeup matte, agar kita bisa lebih fokus ke bibir glossy," jelasnya.


4. Pilih lipstik berkualitas.

Tentu saja, untuk menciptakan lipstik sensual ala Beyonce yang on point, kamu perlu yang namanya lipstik yang berkualitas juga. Hal ini dikarenakan listik ini biasanya memiliki tingkat ketahanan dan hasil akhir yang berbeda-beda. Sir John sendiri merekomendasikan L’Oréal Colour Riche Shine Lipstick untuk bibir glossy sempurna. Karena lipstik ini sendiri memiliki warna-warni yang intens dan kayak akan pigmen. Teksturnya yang lembut, ringan dan mampu melembabkan bisa membuat semua wanita nyaman ketika memakainya.

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Tren lipstik glossy, rahasia makeup bibir sensual ala Beyonce.
Nggak melulu tren lisptik matte, kamu juga harus cobain tren lipstik glossy.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/tren-lipstik-glossy-rahasia-makeup-bibir-sensual-ala-beyonce-171114t.html
SEND

What Do You Think

Up Next: Victoria's Secret rilis lipstik limited edition, pancarkan aura seksi

TOP