1. HOME
  2. »
  3. Beauty
 

Syifa Fauziah, 09 April 2019 04:01

Brilio.net - Semakin berjalannya waktu, perempuan makin sadar dengan kecantikan dan kesehatan kulit mereka. Ditambah lagi saat ini makin banyak tren perawatan kecantikan yang bisa diikuti.

Salah satu yang juga lagi tren adalah laser, meskipun perawatan kecantikan ini bukan tren yang baru, namun hingga saat ini laser masih terus jadi metode perawatan yang digemari. Biasanya, para perempuan melakukan perawatan untuk menghilangkan permasalahan kulit seperti menghilangkan kulit kusam, menghilangkan bekas jerawat, kulit berminyak.

Salah satu perawatan kecantikan yang lagi ramai adalah Laser Q-Switch Nd YAG. Laser ini menggunakan teknologi terbaik untuk mengurangi permasalahan yang ada di kulit wajah.

Cara kerjanya, teknologi sinar laser yang ditembakkan ke kulit, disalurkan, diserap dan diubah menjadi energi panas. Sehingga merangsang stimulasi kolagen sehingga mampu menyamarkan keriput serta garis halus pada wajah dan tentunya aman untuk berbagai jenis kulit.

"Sel yang ditembakan ke kulit diserap oleh sel tubuh, kulit yang diatasi megunakan treatment ini adalah jerawat, flek hitam, lesi vescular, bekas jerawat dan pori-pori besar,” ujar salah satu Pakar Kecantikan dari The Clinic Beautylosophy, dr Wahyuni, melalui siaran pers yang brilio terima, Selasa (9/4).

Perawatan kulit ini tidak disarankan dilakukan terlalu sering karena akan membuat pori-pori membesar. Wahyuni menyarankan untuk melakukan perawatan ini minimal 4 kali dengan interval waktu sekitar 2 hingga 4 minggu sekali perawatan.

"Dua minggu sekali cukup untuk hasil yang maksimal," pungkasnya.


Related News

(brl/guf)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Tren kecantikan terbaru pakai laser, samarkan keriput.
Tren laser makin digemari.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/tren-kecantikan-terbaru-pakai-laser-samarkan-keriput-190408v.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: 10 Tips outfit cewek yang cocok dikenakan saat musim semi

Next
TOP