1. HOME
  2. »
  3. Beauty
Tips mengatasi kulit kering saat cuaca panas terik

Penyebab kulit kering cukup beragam seperti faktor suhu, sinar matahari, dan kondisi kulit khusus lainnya.

 

Syifa Fauziah, 27 Oktober 2019 00:04

Brilio.net - Sejak beberapa hari yang lalu, Indonesia memang dipanda panas terik. Bahkan dalam sehari bisa mencapai panas hingga 36 derajat celcius. Panas terik tersebut sering menimbulkan permasalahan-permasalahan kulit, salah satunya adalah kulit kering.

Penyebab kulit kering cukup beragam seperti faktor suhu, sinar matahari, dan kondisi kulit khusus lainnya. Pada umumnya kulit kering disebabkan oleh kurangnya air untuk memberikan kelembapan dalam kulit sehingga kulit menjadi bersisik, keriput, dan kurang elastis.

Kulit manusia sebenarnya memiliki faktor perlindungan alami seperti Natural Moisturizing Factor (NMF). Akan tetapi dalam kondisi tertentu faktor perlindungan alami ini tidak mencukupi untuk melindungi kesehatan pada kulit. Oleh karena itu, produk tambahan menjadi penting untuk memberikan perawatan maksimal terhadap kelembapan kulit.

Oleh sebab itu, kita dianjurkan untuk menggunakan skin care yang mampu menjaga kelembapan kulit. Misalnya menggunakan pelembap setelah habis mandi dan juga sunblock untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Salah satu produk yang dapat memaksimalkan terhadap kelembapan kulit adalah Colgate Palmolive. Produk dengan bahan alami ini menjadi solusi untuk masalah kulit kering dan membantu menjaga kesehatan kulit.

"Kandungan bahan-bahan alami dipercaya mengatasi kulit dengan kelembapan yang cukup. Sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal bagi kulit dan tubuh serta membantu menjaga kelembapan kulit bagi masyarakat," ujar E-Commerce Manager Colgate Palmoliv, Cut Dartina.

Selain perawatan tubuh, Colgate Palmolive juga memiliki produk perawatan mulut seperti pasta gigi yang dapat membantu dalam proses pencegahan gigi berlubang, gigi lebih putih dan juga nafas yang segar.

Sementara itu, Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardimengatakan, setelah berhasil menyukseskan SBD Colgate Palmolive pada 10.10 Brands Festival lalu, pihkanya kembali menyambut kerjasama antara Shopee dan Colgate Palmolive pada kampanye 11.11.

"Kualitas produk dengan menggunakan bahan alami, serta beragam promo yang dihadirkan oleh Colgate Palmolive bersama Shopee tentunya menjadi salah satu kunci dalam mendukung kesuksesan kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini," ucapnya.

Daniel menambahkan ini merupakan sebuah bukti nyata komitmen Shopee untuk menghadirkan brand yang memberikan dampak baik bagi kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini berlangsung hingga 11 November 2019 dengan beragam promo dan hadiah menarik. Pengguna Shopee bisa mendapatkan produk Colgate Palmolive dengan diskon hingga 50 persen.

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Tips mengatasi kulit kering saat cuaca panas terik.
Penyebab kulit kering cukup beragam seperti faktor suhu, sinar matahari, dan kondisi kulit khusus lainnya.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/tips-mengatasi-kulit-kering-saat-cuaca-panas-terik-191026f.html
SEND


Loading...

What Do You Think

Up Next: Brand fashion ajak seniman lokal kolaborasi, hasilnya keren

Next
TOP