Tampil lebih colorful, ini 5 blush on terbaik di bawah Rp 100 ribu

Tampil lebih colorful, ini 5 blush on terbaik di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Blush on atau perona pipi memang merupakan kosmetik yang memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah dan membuat wara merah pada pipi menjadi lebih tajam. Biasanya blush on juga digunakan untuk menegaskan bentuk tulang pipi, sehingga akan membuat seseorang makin terlihat muda apabila mampu memilih warna blush on yang tepat. Nah kali ini brilio bakal ngasih kalian rekomendasi 5 produk blush on terbaik dengan harga ramah kantong di bawah Rp 100 ribu. Apa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. Maybelline Blush Studio Cheeky Glow.

blush on di bawah 100 ribu  2017 brilio.net

Maybelline Blush Studio Cheeky Glow mampu memberi efek yang glowy pada wajah dan sangat mudah untuk kamu blend hanya dengan jari. Untuk blush on ini terdapat empat warna shade yang ditawarkan diantaranya Creamy Cinnamon, Fresh Coral, Peachy Sweetie, dan Wooden Rose. Cukup dengan Rp 49 ribu saja lho, kamu bisa tampil colorful di akhir tahun ini.

2. Emina Cheeklit Blush On Marshmallow Lady.

blush on di bawah 100 ribu  2017 brilio.net

Blush on dari Emina ini dikenal sebagai blush on lokal yang bagus dan tahan lama. Perona pipi ini hadir dalam enam shade warna. Dan kamu bisa memilih warna sesuai dengan mood kamu. Untuk mendapatkan satu item Emina Cheeklit Blush On Marshmallow Lady ini kamu cukup mengeluakan Rp 40.600.

3. Make Over Blush On Single.

blush on di bawah 100 ribu  2017 brilio.net

Satu lagi blush on rekomendasi brilio yang bisa kamu coba adalah Make Over Blush On Single yang mampu membuat tulang pipimu terlihat semakin segar. Dengan pilihan empat warna shade yaitu Promiscious Peach, Pink Fantasist, Cruise Coral dan Brown Strada membuatmu semakin leluasa untuk memilih warna yang sesuai dengan gaya makeup sehari-hari. Dengan harga sekitar Rp 72,300, produk blush on ini juga dipercaya mampu menyempurnakan hasil akhir make up.

4. Wardah Blush On.

blush on di bawah 100 ribu  2017 brilio.net

Untuk kamu yang ingin tampil dengan blush on yang natural, bisa mencoba untuk menggunakan Wardah Blush On ini. Dengan packagingnya yang mini sehingga bisa dibawa kemana-mana dan dilengkapi dengan brush yang bisa untuk touch up makeup kapanpun. Memiliki empat seri dengan dua shade di masing-masing seri, sehingga bisa memberi banyak pilihan warna. Harganya pun cukup terjangkau, cukup dengan Rp 50 ribu saja kamu bisa mndapatkan satu seri dari Wardah Blush On ini.


5. Revlon Powder Blush.

blush on di bawah 100 ribu  2017 brilio.net

Salah satu produk terbaik dengan harga di bawah Rp 100 ribu adalah Revlon Powder Blush Haute ini. Dengan teksturnya yang halus dan ringan membuat pemakaian Revlon bisa tahan hingga 8 jam lho. Selain itu shade warna yang dimiliki mampu memberi warna yang colorful, segar dan natural pada pipi. Kmau bisa membelinya dengan harga Rp 92 ribu.

Pengen punya blush on terjangkau untuk melengkapi makeup koleksimu? Cek di bawah ini ya!

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES