Taksiran 9 harga skincare YOU, ramah di kantong

Taksiran 9 harga skincare YOU, ramah di kantong

Brilio.net - Brand lokal YOU salah satu yang jadi favorit masyarakat untuk memenuhi kebutuhan kecantikan. Tak hanya makeup, harga skincare YOU juga terbilang murah dan sesuai kantong para remaja.

Awalnya, brand tersebut hanya mengeluarkan produk kosmetik, namun melihat tingginya tren skincare yang berkembang pesat, brand tersebut pun akhirnya juga mengeluarkan beberapa seri skincare mulai dari yang khusus acne plus series, golden age skincare, dazzling, dan the radiance white.

Saat ini skincare memang sudah jadi kebutuhan masyarakat, khususnya kaum hawa. Mereka menggunakan skincare tentunya untuk mempercantik penampilan dan menghilangkan masalah-masalah di kulit, seperti tanda penuaan, flek hitam, kulit kering, berminyak, berjerawat, dan masalah lainnya.

Biasanya dama skincare mengandung banyak bahan aktif yang bagus untuk kulit, mulai dari vitamin, niacinamide, retinol, allantoin, antioksidan, antibakteri, antiinflamasi, dan bahan alami lainnya.

Penggunaan skincare juga ada langkah-langkahnya. Kamu harus menggunakan skincare yang benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Penggunaan skincare dimulai dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap, sunscreen, eye cream, lip, balm, dah juga masker.

Melihat tingginya kecintaan masyarakat terhadap skincare, banyak brand lokal yang mengeluarkan skincare terbaiknya. Salah satunya YOU, harga skincare YOU dikenal sangat terjangkau. Kendati demikian, kualitasnya pun juga tak kalah bagus lho dengan produk lain.

Lantas berapa yah taksiran harga skincare YOU? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/2).

1. YOU skin energy brighten facial serum.

Taksiran harga skincare YOU

foto: Shopee/YOU Beauty Official

Harga skincare YOU yang pertama adalah Rp 74 ribu. Produk ini merupakan serum yang dapat membantu mencerahkan wajah. Serum ini diperkaya dengan kandungan mandarin clear dan symwhite yang dapat mengencangkan sel-sel kulit mati, mengurangi produksi melanin, dan menghambat produksi enzim tyrosinase.

2. YOU acne plus skin defense moisturizer.

Taksiran harga skincare YOU

foto: Shopee/YOU Beauty Official

Pelembap wajah ini khusus digunakan untuk kamu yang memiliki masalah jerawat. Dalam pelembap ini terkandung bahan-bahan seperti Ekstrak centella asiatica, allantoin, niacinamide, panthenol, dan herbal fusion actives yang membantu menenangkan kulit, meredakan peradangan, mengontrol produksi minyak di wajah, hingga memperbaiki skincare barrier. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 40 ribu.

3. YOU acneplus complete solution serum.

Taksiran harga skincare YOU

foto: Shopee/YOU Beauty Official

Ada juga serum untuk mengatasi masalah jerawat. Serum ini mengandung centella asiatica dan herbal fusion actives yang membantu meredakan inflamasi, mencegah munculnya jerawat baru, dan menyamarkan noda di kulit bekas jerawat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 85 ribu.

4. YOU dazzling glow up clear toner.

Taksiran harga skincare YOU

foto: Shopee/YOU Beauty Official

Lanjut ke produk series dazzling, produk ini khusus untuk kamu yang ingin memiliki kulit cerah. Toner ini diperkaya dengan kandungan rice extract, tranexamic acid, dan niacinamide yang membantu menyegarkan, mencerahkan, dan membuat wajah lebih segar. Harga produk ini adalah Rp 35 ribu.

5. YOU dazzling glow up protection day.

Taksiran harga skincare YOU

foto: Shopee/YOU Beauty Official

Kamu bisa melengkapi skincare harianmu dengan dazzling glow up protection day. Pelembap tersebut mengandung tranexamic acid, niacinamide, dan rice extract yang dapat membantu mencerahkan wajah, melembapkan, dan meminimalisir tampilan pori-pori di wajah. Dalam pelembap itu juga dilengkapi dengan SPF 20+++ yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harga produk ini adalah Rp 30 ribu.

6. YOU dazzling glow up serum night cream.

Taksiran harga skincare YOU

foto: Shopee/YOU Beauty Official

Pada malam harinya, kamu bisa menggunakan dazzling glow up serum night cream. Kandungan dalam pelembap ini masih sama, mulai dari niacinamide, tranexamic acid, dan rice extract yang membantu menjaga kelembapan kulit, mencerahkan, menghidrasi kulit, dan mampu menutrisi kulit secara mendalam.

7. YOU the radiance white purifying facial foam.

Taksiran harga skincare YOU

foto: Shopee/YOU Beauty Official

Harga skincare YOU selanjutnya adalah Rp 52 ribu. Ini merupakan produk pembersih wajah dari series the radiance. Dalam pembersih wajah ini mengandung snow mushroom extract, vitamin C, niacinamide, dan gycolic acid yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup di wajah secara menyeluruh.

8. YOU daily skin goods multi purpose aloe vera.

Taksiran harga skincare YOU

foto: Shopee/YOU Beauty Official

Pelembap wajah ini dilengkapi dengan kandungan aloe vera 96 persen, hyaluronic acid, dan all in 1 beauty reliever. Kandungan tersebut dapat membuat kulit lebih lembap dan ternutrisi, memperbaiki tekstur kulit, dan membantu menghidrasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, serta menutrisi rambut untuk mengurangi rontok, kusam, kering, dan bercabang. Harga produk ini adalah Rp 75 ribu.

9. YOU daily skin goods sleep 'n beauty ACE sleeping mask.

Taksiran harga skincare YOU

foto: Shopee/YOU Beauty Official

Harga skincare YOU yang terakhir dibanderol dengan harga Rp 50 ribu. Produk tersebut merupakan sleeping mask yang dapat membuat wajah kamu lebih cerah dan lembap. Sebab dalam sleeping mask itu terdapat kandungan rice mask dan vitamin yang juga dapat menutrisi kulit wajah.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES