Brilio.net - Tak hanya dunia fashion, dunia kecantikan juga terus berkembang seiring banyaknya tren baru yang menjadi sorotan. Salah satunya adalah tren bentuk alis.

Setelah tren alis tebal, makin banyak makeup artist yang bereksperimen dengan membentuk alis. Kalau sebelumnya tren membentuk alis seperti berbentuk bulu burung viral, kali ini ada lagi lho, tren membentuk alis yang lebih unik.

Dikutip brilio.net dari cosmopolitan, Senin (8/5), seorang pecinta makeup berusia 23 tahun dengan nama akun Instagram @harlibi mengunggah foto dengan riasan alis naga atau dragon brow. Tak disangka, bentuk alis naga buatannya banyak disukai oleh para pengguna Instagram.

 

A post shared by V (@harlibi) on


Diakui pecinta makeup yang bernama V tersebut, dirinya terinspirasi oleh Stella Sironen yang mengenalkan feather brow alias alis bulu burung.

Lantas dari mana ya, asal nama dragon brow ini?

"Aku lagi main game Skyrim di Xbox. Tulang punggung naga dalam game memberiku ide untuk melancipkan alis mataku," katanya.

Untuk mendapatkan bentuk dragon brow atau alis naga, V menyikat naik alisnya membentuk segitiga-segitiga lancip. Ia kemudian memakai sedikit lem bulu mata untuk menahannya.

Gimana ladies? Tertarik untuk mencoba tren dragon brow ini?

Loading...

Related News