Skincare ini diklaim bisa atasi jerawat dan kerut halus, layak dicoba

Skincare ini diklaim bisa atasi jerawat dan kerut halus, layak dicoba

Brilio.net - Di masa pandemi Covid-19, setiap orang diharuskan melindungi diri agar tak mudah tertular virus membahayakan. Menjaga kesehatan dengan berolahraga dan mengonsumsi asupan bergizi menjadi penting.

Tapi bukan hanya imunitas tubuh saja ya yang perlu diperhatikan. Menjaga kesehatan kulit dengan perlindungan ekstra juga perlu loh. Apalagi buat kamu yang masih beraktivitas di luar rumah.

Terlebih saat ini setiap orang diwajibkan menggunakan masker. Tanpa disadari terkadang keseringanmenggunakan masker justru dapat menimbulkan masalah kulit, khususnya iritasi dan jerawat.

Votre Peau Skin Care  2021 brilio.net Votre Peau Skin Care

Umumnya untuk mengatasi hal tersebut, kaum Hawa akan memilih produk perawatan wajah (skincare) untuk melindungi kulit mereka. Peluang inilah yang dilihat Votre Peau Skin Care dengan meluncurkan produk anyar Votre Peau Retinol Barrier Cream dengan Marine Algae. Produk anti jerawat dan anti-aging ini diklaim ampuh untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan halus, melembapkan, dan membersihkan wajah dari komedo dan jerawat. Retinol merupakan Gold Standard dalam pengobatan jerawat dan kerutan halus.

Sebelumnya Votre Peau Skin Care sukses merilis rangkaian produk yang memiliki kandungan aktif seperti niacinamide, lactic acid, retinol, dan peptide serum. Bahkan retinol dan peptide merupakan produk terbaik dan memiliki fans yang cukup banyak dan sudah terkenal memiliki kualitas baik karena dirancang langsung oleh Dermatologist yang sekaligus Chief Formulator Votre Peau Skin Care dr Ricky F Maharis SpKK.

Cara menggunakan produk ini juga mudah. Cukup oleskan pada seluruh wajah, setiap hari. Gunakan pada malam hari dan dapat dikombinasikan dengan skincare, serum atau produk anti-aging atau anti jerawat lainnya.

Produk ini cocok untuk kulit yang memiliki kerutan halus, yang memberikan hasil lembut, kenyal, kulit kencang, dan segar, halus, serta bebas komedo dan jerawat. Layak dicoba nih.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES