Brilio.net - Menjadi seorang publik figur memang dituntut untuk menjaga penampilannya mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Hal itu pula yang dirasakan oleh Meghan Markle.

Semenjak dirinya dipersunting Pangeran Harry, Meghan otomatis jadi perhatian publik. Salah satunya adalah riasan makeup Meghan yang selalu natural. Selain itu, kulit mulus Meghan membuat publik penasaran dengan rahasia kecantikan perempuan bergelar Duchess of Sussex ini.

Loading...

Baru-baru ini, penata rias andalan Meghan Markle, Daniel Martin yang bertanggung jawab atas kesehatan dan kecantikan kulit Meghan membagikan rahasia skin care yang biasa digunakan ibu satu anak itu. Dalam sebuah wawancara dengan The Cut, Daniel, mengungkapkan bahwa Meghan memang memiliki kulit yang yang sehat. Kulit eksotiknya itu sangat bercahaya dan lembap.

Sebelum mencari produk skin care yang tepat, Daniel sempat melakukan pengecekkan mengenai kondisi kulit Meghan. Ternyata Meghan memiliki kulit yang sangat sensitif jadi ia menggunakan produk skin care yang sesuai dengan kondisi kulitnya.



"Kita cari produk skin care yang sesuai dengan kondisi kulitnya. Apalagi kulit Meghan sangat sensitif," ujar Daniel seperti dilansir brilio.net dari Newidea, Selasa (4/8).


Daniel pun membagikan produk skin care yang biasa digunakan oleh Meghan. Biasanya, Meghan menggunakan produk pembersih wajah yang memiliki kandungan abu vulkanik dari Jeju Korea yang dipercaya dapat memperkecil pori-pori.


Selain itu, Meghan juga selalu menggunakan lipbalm agar bibirnya tetap lembap. Selanjutnya pembersih wajah yang mengandung vitamin C yang dapat menyehatkan kulit dan juga mencerahkan secara merata.


"Semua produk itu sudah digunakan oleh Meghan dan hasilnya luar biasa. Jadi setiap harinya, produk tersebut yang digunakan Meghan," pungkas Daniel.

Related News