Brilio.net - Kamu yang suka nonton video pencet jerawat di YouTube, tentu sudah nggak asing lagi dong dengan si Dr. Pimple Popper atau Sandra Lee, MD. Ya, dokter cantik nan seksi ini baru saja merilis masker wajah lho. Ia berkolaborasi dengan Dermovia untuk merilis masker wajah Lace Your Face yang berbentuk renda.

Sandra Lee memang dikenal sebagai ahli kosmetik dan juga ahli kulit di Southern California, Amerika Serikat. Bertajuk Dermovia Lace Your Face x Dr. Pimple Popper 4-Week Clear Complexion Kit, produk ini ternyata edisi terbatas dengan empat varian.

lace your face dermovia  © 2017 berbagai sumber


Seperti brilio.net lansir dari laman Bustle, Senin (21/8), masker kit ini terdiri dari empat varian yang dibuat dari renda dengan bahan dasar kain kasa dan mengandung serum super-hydrating. Kenapa empat varian? Alasannya adalah satu masker harus digunakan tiap minggu dan bisa digunakan kembali.

lace your face dermovia  © 2017 berbagai sumber


Urutan penggunaannya mulai dari minggu pertama Exfoliating Papaya di mana masker bertugas untuk memperbaiki lapisan kulit yang mengandung enzim buah berfungsi untuk mengelupas sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Minggu kedua dilanjutkan dengan Clarifying Mulberry Leaf yang berguna untuk membuat kulit cenderung licin. Perawatan ini ditujukan untuk area T-zone dan pori-pori tersumbat untuk menghentikan jerawat.

lace your face dermovia  © 2017 berbagai sumber

lace your face dermovia  © 2017 berbagai sumber


Kemudian ada Healing Yogurt Milk untuk kulit berjerawat dengan rawan kemerahan dan yogurt berfungsi untuk menenangkan peradangan sekaligus menambahkan kelembaban ke dalam kulit. Dan untuk minggu keempat, ada Brightening Bearberry yang merupakan masker antioksidan yang berfungsi untuk mengurangi munculnya bintik hitam dan kerusakan akibat sinar matahari.

Masker Lace Your Face x Dr. Pimple Popper Clear Complexion Kit ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 730 ribu. Dengan uang senilai Rp 730 ribu, kamu bisa dapatkan 4 masker dengan varian berbeda sesuai dengan urutan penggunaannya. Kamu tertarik?

Related News