1. HOME
  2. »
  3. Beauty
Sambut Natal & Tahun Baru, The Body Shop rilis paket makeup spesial

The Body Shop hadir dengan koleksi bertema spesial, yaitu "Diversity for Peace"

 

Firda Olivia, 15 November 2017 12:02

Brilio.net - Dalam rangka menyambut keceriaan di bulan Desember yang penuh dengan perayaan, tentunya kamu mulai bingung kan mau ngasih bingkisan apa nanti ketika Natal atau Tahun Baru? Nah kamu bisa mengintip Gift Set yang sudah dirilis oleh The Body Shop nih.

The Body Shop hadir dengan koleksi bertema spesial, yaitu "Diversity for Peace" dengan pilihan koleksi Christmas gifts yang memiliki kotak menarik lengkap dengan games yang ada di dalam kemasan. Ada kuis, spinners hingga dice dan juga mazes.

Tak hanya itu saja, seperti dikutip dari elle, Rabu (15/11), The Body Shop bekerjasama dengan International Alert, yaitu yayasan yang menangani anak-anak. Untuk setiap produk yang dibeli akan mendukung proyek miliknya yakni Peace Play Project selama setahun di Lebanon dengan menyediakan tempat yang aman untuk pemulihan dan bermain bagi anak-anak pengungsi.

Untuk macam-macam produknya, let's check them out here dan kamu sudah bisa membelinya di counter atau website The Body Shop dari sekarang. Bisa jadi inspirasi buat kado spesial buat orang terspesial nih.

1. Gift set Vanilla Chai.

xmas gift from TBS © 2017 brilio.net

foto: The Body Shop

Gift set Vanilla Chai ini bisa jadi rekomendasi kado Natal atau Tahun Baru nanti. Nggak hanya untuk wewangian, juga bisa tetap merawat kesehatan kulit dengan Body Lotion, Body Butter dan juga Body Scrub ini setelah memakai Shower Gel Vanilla Chai ini juga.

 

2. White Musk® Deluxe Gift Set dan White Musk® EDT Gift Set.

xmas gift from TBS © 2017 brilio.net

foto: The Body Shop

Salah satu gift set yang paling ditunggu tahun ini adalah kolaborasi The Body Shop dengan desainer mode ternama House of Holland yang menghasilkan limited edition fragrance collection, dan juga rangkaian makeup.

xmas gift from TBS © 2017 brilio.net

foto: The Body Shop

Makeup yang terdiri dari Metal Lip Liquidsm The Night is Mine Pallete serta Star Stamp Liner terinspirasi glam rock tahun 80-an akan bisa mencerahkan hari spesialmu.

Selain bekerjasama dengan International Alert, The Body Shop kali ini juga bekerjasama dengan Yayasan Seribu Anak Bangsa untuk mendukung program Sabang Merauke, yaitu program pertukaran siswa antar daerah yang bertujuan agar dapat menghargai toleransi dan keberagaman di Indonesia. Program akan berlangsung dari 9 November 2017 hingga 3 Januari 2018.

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Sambut Natal & Tahun Baru, The Body Shop rilis paket makeup spesial.
The Body Shop hadir dengan koleksi bertema spesial, yaitu "Diversity for Peace"
https://brilistyle.brilio.net/beauty/sambut-natal-tahun-baru-the-body-shop-rilis-paket-makeup-spesial-171115n.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: Rekomendasi 7 brand berlabel vegan makeup yang wajib kamu coba

Next
TOP