Brilio.net - Kabar gembira kembali datang dari beauty line milik penyanyi cantik Rihanna. Belum genap sebulan, Fenty Beauty mengumumkan peluncuran koleksi makeup edisi liburan. Sebelumnya, Fenty Beauty merilis koleksi makeup pertamanya pada 8 September 2017. Peluncuran perdana ini memang begitu menarik perhatian para beauty enthusiast dunia.

Bahkan dalam sehari foundationnya yang memiliki range berwarna gelap ludes terjual, meski mereka menyediakan 40 shade untuk alas bedak itu. Ya, bukan Rihanna namanya jika nggak membuat sesuatu yang terlihat unik dan wah.

Fenty beauty holiday collection  © 2017 Instagram

Kini, Rihanna kembali membuat gebrakan yang membuat para beauty enthusiast harus mengambil nafas dalam-dalam. Pada 22 September lalu, Rihanna mengumumkan via Instagram Fenty Beauty bakal ada koleksi makeup edisi liburan seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @fentybeauty, Selasa (26/9).

Loading...
 

SNEAK PEEK. The Holiday Collection drops Oct 13. Comment below if you're ready. @badgalriri @sephorafrance #sephoralovesfentybeauty

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) on

Dalam unggahannya itu, koleksi makeup edisi liburan ini akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2017 mendatang. Dalam video tersebut juga terungkap palet eyeshadow dengan warna-warna yang penuh kilauan. Ada warna emas, biru dan copper di dalam palet eyeshadow yang terdiri dari 14 shade.

Fenty beauty holiday collection  © 2017 Instagram

Tak cuma palet eyeshadow cantik ini, Fenty Beauty juga akan meluncurkan 4 lisptik, 3 liquid eyeliner dan 4 glosses (yang mungkin saja mascara atau liquid lipstik). Kecuali glosses, produk dalam koleksi ini dibungkus dengan warna rainbow-hued dan kemasan holografik.

Tandai kalender kamu dan mulai untuk menabung yuk. Sebentar lagi koleksi makeup edisi liburan Fenty Beauty akan menjadi perbincangan hangat di bulan depan dan seterusnya

Related News