1. HOME
  2. »
  3. Beauty
foto: allure.com  

Rizky Mandasari, 25 Agustus 2017 07:03

Brilio.net - Jadi cewek itu memang serba ribet ya. Pengen tampil cantik saja butuh pengorbanan yang banyak. Mulai dari rela mengenakan high heels hingga memakai riasan yang tebal ketika akan menghadiri suatu acara. Belum lagi harus menghabiskan waktu yang lama untuk berdandan, segalanya jadi terasa memakan waktu.

Apalagi nih, untuk terlihat cantik dengan mata yang lebih 'berbicara' dibutuhkan bulu mata yang oke pula. Nah agar tampilan makin oke, cewek-cewek kerap memilih untuk menggunakan bulu mata palsu agar terlihat lebih cetar. Bulu mata palsu pun ternyata banyak ragamnya, mulai dari yang natural hingga yang terlihat glamor.

bulu mata palsu magnetik  © 2017 berbagai sumber

foto: Bulu mata palsu magnetik dari One Two Cosmetics.

Memakai bulu mata palsu pun ternyata terasa ribet, mulai dari mengoles lem hingga harus menunggu hingga agak kering saat akan dipakai. Terasa ribet kan pakai lem segala? Belum lagi kalau ternyata posisinya rada miring, mau nggak mau harus mencabut kembali dan membenarkan posisinya. Beruntung eyeliner nggak ikutan pudar, kalau pudar jadi makan waktu lagi buat pakai eyeliner.

bulu mata palsu magnetik  © 2017 berbagai sumber

foto: Perbedaan penggunaan bulu mata palsu magnetik.

Nah kini sudah ada terobosan baru lho bagi kamu yang ngerasa ribet saat memakai bulu mata palsu dan lemnya. Seperti brilio.net lansir dari laman Glamour, Kamis (24/8) baru-baru ini muncul bulu mata palsu magnetik yang sangat praktis ketika digunakan. Bulu mata dari brand One Two Lash ini menggunakan magnet sebagai perekatnya dan tentu saja sangat praktis dibandingkan dengan lem. Tak lama, bulu mata palsu magnetik ini jadi viral dan jadi favorit banyak orang.

bulu mata palsu magnetik  © 2017 berbagai sumber

foto: Sebelum dan sesudah saat menggunakan bulu mata palsi magnetik.

Bulu mata ini tersedia dalam empat jenis, salah satunya adalah 'klasik' yang memiliki ciri khas berupa bold pair, lebih halus dan beberapa bulu pengisi kalau bulu matamu jarang-jarang. Yang lebih spesial adalah bulu mata ini bisa digunakan kembali dan kini sangat populer di kalangan beauty enthusiast. Untuk harga, bulu mata magnetik ini dibanderol sekitar Rp 920 ribu dan bisa menjadi investasi bagi kamu yang memang kerap menghadiri acara-acara resmi. Bulu mata magnetik ini sudah tersedia di laman resmi milik One Two Cosmetics lho.

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Ribet pakai lem? Kini ada bulu mata palsu magnetik yang lebih praktis.
Makin canggih aja nih inovasi kecantikan.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/ribet-pakai-lem-kini-ada-bulu-mata-palsu-magnetik-yang-lebih-praktis-1708245.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Kat Von D rilis lipstick glitter dengan warna terang, awet banget lho

Next
TOP