Brilio.net - Himalaya skincare merupakan perawatan kecantikan yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat. Produk tersebut memiliki banyak varian mulai dari skincare, obat herbal, hingga produk untuk bayi.

Berbicara soal Himalaya skincare, brand tersebut mengeluarkan produk yang khusus digunakan untuk kamu yang memiliki masalah jerawat. Meskipun tidak selengkap dengan brand skincare lainnya, beberapa produk skincare Himalaya jadi pilihan masyarakat untuk mengatasi jerawat.

Produk tersebut mengunggulkan tanaman neem yang jadi bahan baku pembuatan skincare dan bahan herbal. Tanaman tersebut dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Nah penasaran dengan produk Himalaya Skincare? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Jumat (4/3).

1. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Rekomendasi Himalaya Skincare ©

foto: Shopee/Himalaya Official Shop

Himalaya skincare yang pertama adalah sabun pembersih wajah. Produk dengan tekstur gel ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah jerawat. Pembersih wajah itu juga memiliki kandungan tanaman neem dan kunyit yang dapat membersih wajah, mengatasi masalah bakteri, menyejukan kulit, dan menjaga kelembapan kulit. Harga produk ini adalah Rp 24.000.

2. Himalaya Purifying Neem Mask

Rekomendasi Himalaya Skincare ©

foto: Shopee/Himalaya Official Shop

Himalaya skincare ini juga memiliki produk masker yang jadi favorit banyak orang.masker ini memiliki kandungan kunyit dan multani mitti yang dapat membersihkan pori-pori, merawat kulit berjerawat, sifat antibakteri di dalamnya mampu mengatasi bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, produk ini juga dapat melembapkan kulit, menyejukan kulit wajah, dan membuat wajah terlihat segar dan sehat. Harga produk ini mulai dari Rp 40 ribuan.

3. Himalaya Purifying Neem Scrub

Rekomendasi Himalaya Skincare ©

foto: Shopee/Himalaya Official Shop

Rangkaian skincare kamu juga bisa dilengkapi dengan penggunaan scrub. Scrub sendiri memiliki manfaat untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah, sehingga kulit terlihat lebih sehat, lembap, dan halus.

Kamu bisa menggunakan scrub wajah yang sudah banyak terjual di pasaran. Salah satunya adalah Himalaya Purifying Neem Scrub. Produk tersebut memiliki kandungan neem dan butiran apricot, yang dapat mengangkat kotoran di wajah secara menyeluruh dan membuat wajah lebih cerah, lembut, dan halus. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 40.000.

4. Himalaya Sheet Mask

Rekomendasi Himalaya Skincare ©

foto: Shopee/Himalaya Official Shop

Himalaya skincare juga memiliki beberapa varian sheet mask. Sheet mask tersebut memiliki banyak macamnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada empat macam Himalaya sheet mask, yakni Natural Glow Sheet Mask, Purifying Sheet Mask, Deep Moisturizing Sheet Mask, dan Youthfull Radiance Edelweiss & Pomegranate Sheet Mask.

- Natural Glow Sheet Mask

Produk ini mengandung vitamin C, hyaluronic acid, vitamin C, dan saffron yang dapat membuat wajah lebih glowing, cerah, melindungi kulit dari radikal bebas, dan membantu melembapkan serta mencerahkan kulit.

- Purifying Sheet Mask

Varian sheet mask ini mampu membantu memiliki wajah cerah alami. Dalam produk ini terdapat banyak kandungan seperti tanaman neem dan tea tree, yang dapat mencegah munculnya jerawat di wajah, mengurangi kadar minyak di wajah, mengecilkan pori-pori, dan membuat kulit lebih ternutrisi.

- Deep Moisturizing Sheet Mask

Varian sheet mask ini memiliki kandungan madu hitam dan lidah buaya yang dapat menghidrasi kulit, melembapkan, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak di wajah, dan memperkuat skin barrier. Ada pula kandungan vitamin C di dalamnya yang mampu membuat wajah lebih glowing, mencerahkan, dan melembapkan kulit.

- Youthfull Radiance Edelweiss & Pomegranate Sheet Mask

Varian sheet mask yang terakhir dari Himalaya Skincare adalah Youthfull Radiance Edelweiss & Pomegranate Sheet Mask. Produk tersebut memiliki kandungan sel induk tanaman edelweiss dan buah delima yang dapat mengatasi kerutan dan garis halus di wajah, memperkuat skin barrier, melindungi kulit dari radikal bebas, serta melembutkan dan mencerahkan kulit. Semua produk sheet mask itu memiliki harga Rp 25.000.

5. Himalaya Lip Balm Regular

Rekomendasi Himalaya Skincare ©

foto: Shopee/Himalaya Official Shop

Penggunaan skincare tak lengkap tanpa menggunakan lip balm. Lip balm sendiri memiliki manfaat untuk memberi kelembapan pada area bibir. Selain itu, lip balm juga dapat membantu mencerahkan bibir, memberi nutrisi pada bibir, dan memperbaiki tekstur kulit bibir yang rusak akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas.

Seperti yang sudah kamu tahu, kalau bibir area wajah yang memiliki tipe kulit sangat tipis di bandung yang lainnya. Bibir sering berhadapan langsung dengan paparan sinar matahari yang membuat kulit bibir jadi kering, kusam, hingga menimbulkan pecah-pecah.

Untuk itu, kamu perlu mengatasinya dengan menggunakan lip balm. Lip balm produk Himalaya Skincare ini diperkaya dengan kandungan carrot seed oil, wheatgerm oil, dan vitamin E. Semua kandungan tersebut mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, melembapkan, serta melembutkan area bibir sehingga terhindar dari masalah pecah-pecah dan kering.

6. Himalaya Refreshing and Clarifying Toner

Rekomendasi Himalaya Skincare ©

foto: Shopee/Himalaya Official Shop

Himalaya skincare juga memiliki produk toner. Toner sendiri memiliki manfaat untuk mengangkat kotoran wajah secara maksimal dan juga membantu melembapkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit.

Produk Himalaya Refreshing and Clarifying Toner memiliki kandungan lemon yang memiliki sifat astringent untuk membantu mengencangkan pori-pori, kandungan lentil yang dapat membersihkan pori-pori dan menyehatkan kulit, serta kandungan boerhavia root yang mampu mengurangi minyak di wajah tanpa membuat kulit kering. Wajah pun akan lebih segar dan sehat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 21.000.


(brl/guf)

Related News

(brl/guf)