Rekomendasi 11 skincare hilangkan mata panda, harga mulai Rp 40 ribuan

Rekomendasi 11 skincare hilangkan mata panda, harga mulai Rp 40 ribuan

Brilio.net - Saat ini sudah banyak rekomendasi skincare menghilangkan mata panda. Mata panda sendiri merupakan lingkaran hitam atau dark circle yang terdapat di area mata seperti mata panda.

Dilansir dari Womenshealthmag.com, dark spot atau mata pada disebabkan oleh gaya hidup dan juga faktor keturunan. Selain itu juga, masalah tersebut sering dialami oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang memiliki kualitas tidur yang buruk.

Ya, area mata selalu jadi spot yang paling dilihat ketika kamu bertatap muka dengan orang lain. Tak heran bila mereka selalu mempercantik area mata dengan menggunakan makeup. Namun terkadang, masalah area mata sering dihadapi oleh banyak orang, salah satunya munculnya mata panda. Meskipun masalah tersebut bisa disembunyikan dengan concealer, namun tak jarang mereka tetap ingin menghilangkan mata panda.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan skincare menghilangkan mata panda. Biasanya skincare tersebut mengandung vitamin, zat aktif, dan bahan alami yang bagus untuk mengatasi masalah tersebut. Skincare tersebut biasanya dikemas dalam krim, gel, dan juga serum. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup oleskan di area bawah mata, kemudian diamkan hingga meresap selama semalaman. Penggunaan ini harus rutin setiap pagi dalam malam agar hasilnya optimal.

Kali ini brilio.net akan merangkum rekomendasi skincare menghilangkan mata panda. Apa saja yah? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Selasa (8/2).

1. Viva Queen Revitalizing Eye Cream.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Viva Cosmetics Official Shop

Skincare untuk menghilangkan mata panda yang pertama adalah Viva queen revitalizing eye cream. Produk ini diperkaya dengan kandungan vitamin A, E, olive oil, dan ekstrak sunflower yang dapat meregenerasi kulit, melembapkan dan menjaga elastisitas kulit, serta menyejukan area mata. Harga produk ini adalah Rp 40 ribu.

2. SAFI Age Defy Eye Contour Treatment.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Safi Official Shop

Diperkaya dengan berbagai kandungan bahan aktif dan alami, eye cream ini dipercaya mampu menyamarkan garis halus di area mata, menyamarkan mata panda, melembapkan dan mencerahkan kulit area mata. Harga produk ini adalah Rp 123 ribu.

3. Ponds Age Miracle Eye Cream.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Shop

Eye cream ini mengandung retinol C complex yang mampu menyerap ke lapisan kulit terdalam dan terus menerus melepaskan kekuatan bahan aktif retinol bekerja sepanjang hari selama 24 jam non-stop. Harga produk ini adalah Rp 175 ribu.

4. Joylab Eye On Diet Eye Cream.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Joylab Official Shop

Skincare menghilangkan mata panda selanjutnya adalah Joylab eye on diet eye cream. Produk ini mengandung viscosity boosting agent seperti paraffin dan glyceryl stearate yang dirancang untuk mempercepat aktivitas permukaan kulit sehingga mampu melembabkan, mengencangkan, dan mengurangi kantung mata. Selain itu, eye cream ini juga dapat membantu menghilangkan lingkar hitam di area mata. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 80 ribu.

5. Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Produk ini mengandung white adenosine complex dan vitamin B3 dalam advanced white specific system TM, yang membantu mencerahkan kulit sekitar mata akibat lingkaran hitam dan kantung mata. Hyaluronic acid membantu menjaga hidrasi kulit secara optimal sehingga kulit di sekitar area mata dapat terjaga elastisitasnya, serta membuat area sekitar mata lebih segar dan cerah. Harga produk ini adalah Rp 83 ribu.

6. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Avoskin Official Shop

Eye cream inu diformulasi dengan kandungan ekstrak kopi, mentimun, dan bengkuang yang dapat membantu mengurangi lingkar hitam di area mata. Selain itu rutin menggunakan krim ini dapat membuat mata lebih sehat dan segar. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 135 ribu.

7. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Lacoco_id

Produk eye serum dari Lacoco ini diperkaya dengan kandungan apel yang kaya akan vitamin A, C, dan antioksidan yang bagus untuk kulit terutama di area mata. Serum ini dapat merangsang produksi kolagen, menjaga kelembapan, menghindari dari keriput, menghilangkan garis halus dan lingkar hitam di area mata. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 190 ribu.

8. Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Sensatia Botanical Official Shop

Produk ini mengandung vitamin C organik dari kakadu plum, yang dapat membantu memperbaiki dan menutrisi kulit halus di sekitar mata. Kandungan ekstrak lidah buaya yang digunakan sebagai bahan dasar dapat menyejukkan dan menghidrasi kulit, sementara zat aktif dari tanaman chamomile dan minyak seabuckthorn membantu mengurangi kantung mata dan timbulnya garis halus serta kerutan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 180 ribu.

9. Bioderma Sensibio Eye Cream.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Bioderma Official Shop

Serum ini memiliki banyak manfaat untuk area mata, mulai dari menyamarkan kandung mata, melembapkan kulit, serta membuat kulit di area mata lebih nyaman. Harga produk ini adalah Rp 275 ribu.

10. Garnier Hydra Bomb Brightening Eye Mask Serum Skin Care.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Produk terbaru dari Garnier ini mengandung ekstrak jeruk dan hyaluronic acid yang dapat membantu mencerahkan dan melembapkan wajah. Selain itu, masker mata ini dapat menghilangkan lingkar hitam di area mata sehingga mata terlihat lebih segar dan sehat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 17 ribu.

11. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel.

skincare menghilangkan mata panda

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

Skincare menghilangkan mata panda yang terakhir adalah Somethinc game changer tripeptide eye concentrate gel. Produk ini mengandung tiga jenis peptide untuk merawat mata panda, garis galus, dan kerutan. Manfaat dari eye gel tersebut juga dapat menghidrasi kulit dan mencerahkan area mata. Harga produk ini adalah Rp 150 ribu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES