Rekomendasi 11 serum pria untuk mencerahkan wajah, harga mulai

Rekomendasi 11 serum pria untuk mencerahkan wajah, harga mulai

Brilio.net - Ada banyak produk serum pria untuk mencerahkan wajah. Memiliki kulit cerah merupakan impian setiap orang, tak hanya wanita tapi juga pria. Serum sendiri merupakan produk skincare mengandung konsentrat tinggi yang dapat membantu mengatasi masalah kulit terdalam.

Serum untuk pria ada berbagai macam yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Banyak masalah kulit yang dialami banyak orang mulai dari kulit berminyak, jerawat, dan juga kulit kusam.

Meskipun terbilang cuek, namun sebagian pria peduli terhadap penampilan wajah. Penggunaan serum penting dilakukan untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah.

Nah kali ini brilio.net mengulas serum pria untuk mencerahkan wajah, dilansir dari berbagai sumber, Senin (21/3).

1. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/Some By Mi Official Shop

Serum pria untuk mencerahkan wajah yang pertama adalah Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum. Produk ini memiliki banyak kandungan bahan aktif dan bahan alami seperti protein alami, kolagen, elastin, allantoin, dan asam glikolat.

Semua kandungan tersebut dapat membantu memperbaiki kulit, mengencangkan pori-pori, meningkatkan skin barrier, membantu menenangkan kulit dan mengontrol minyak berlebih. Harga produk ini adalah Rp 494.643.

2. Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum Skin Care

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Produk serum pria untuk mencerahkan wajah selanjutnya adalah Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum Skin Care. Produk ini mengandung vitamin C dan lemon yuzu Jepang yang dapat mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam di wajah.

Memiliki tekstur yang ringan, serum ini dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 165.000.

3. Swissvita Skin Serum VitaBtech

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/Swissvita Official Shop

Bagi kamu yang memiliki kulit kusam, kering, dan perubahan warna kulit yang tidak merata, kamu bisa menggunakan Swissvita Skin Serum VitaBtech. Serum ini diperkaya dengan kandungan enzim alami yang dapat merangsang produksi kolagen dan membantu mengencangkan kulit.

Kandungan asam traneksamat yang dapat menyamarkan flek hitam, niacinamide yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Serum ini juga dilengkapi dengan ekstrak madu yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 54.000.

4. Haum LCID

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/Haum Skincare Official Shop

Produk Haum LCID diperkaya dengan kandungan salicylic acid yang berfungsi untuk merawat kulit wajah dengan membersihkan pori-pori terdalam. Serum ini mampu mengatasi jerawat, membantu proses eksfoliasi, memudarkan noda di kulit, mencerahkan kulit kusam, melembutkan, serta meratakan warna kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 148.000

5. MS Glow For Men Serum

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/MS Glow Indonesia Official Shop

MS Glow salah satu produk skincare yang sedang tren belakangan ini. MS Glow memiliki banyak varian skincare, salah satunya adalah MS Glow For Men Serum. Produk ini diperkaya kandungan glycolic acid, malic acid, tartaric acid, salicylic acid, lactacid acid, dan citric acid.

Semua kandungan tersebut mampu melawan tanda penuaan dini, memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, dan menyamarkan bekas noda serta jerawat di wajah. Harga produk ini adalah Rp 100.000

6. Natasha Men's Oil Control Serum

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/Natasha Skin Official Shop

Kamu juga bisa menggunakan serum pria dari Natasha. Natasha Men's Oil Control Serum mengandung peptida, beet root extract dan horse chestnut extract yang dapat membantu mengurangi sebum dan menjaga kelembapan kulit wajah. Produk ini dibanderol Rp 202.545.

7. Elvicto Brightening Serum

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/Elvicto_id

Elvicto Brightening Serum mengandung collagen, glutathione, alpha arbutin, niacinamide, aloe vera, goat milk, dan witch hazel. Semua kandungan tersebut mampu menyamarkan flek hitam di wajah, meratakan warna kulit, mengontrol minyak di wajah, mengecilkan pori-pori, menjaga elastisitas kulit, dan merawat kulit berjerawat. Harga produk ini adalah Rp 180.000.

8. Hanasui Men Bright Active Serum

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Serum Hanasui Men Bright Active merupakan produk perawatan wajah yang kaya akan nutrisi. Produk ini diperkaya dengan kandungan pullostop, vitamin C, niacinamide, dan glycerin yang tidak hanya membantu mencerahkan dan melembapkan kulit, melindungi wajah dari polusi, mengontrol minyak di wajah, mencegah jerawat, dan sebagai UV protection. Harga produk ini adalah Rp 25.000.

9. Erto's For Men Toner Essence Serum

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/Ertos Official Shop

Erto's For Men Toner Essence Serum merupakan produk yang dapat menyegarkan dan membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu. Kulit wajah menjadi lebih bersih, segar, dan terawat. Produk tersebut memiliki kandungan bahan aktif dan bahan alami yang dapat memberi nutrisi pada kulit. Harga produk ini adalah Rp 100.000.

10. Nivea Men Personal Care Men Extra White Anti-Dark Spot Serum

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/Nivea Official Store

Serum pria untuk mencerahkan wajah adalah Nivea Men Personal Care Men Extra White Anti-Dark Spot Serum. Serum ini memiliki tekstur ringan, cepat meresap, tidak lengket, tidak membuat wajah berminyak. Serum ini juga memiliki kandungan vitamin C yang aktif dapat mencerahkan wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 30.100.

11. Colus Men Galactomyces Facial Essence

Serum wajah pria untuk mencerahkan wajah

foto: Shopee/Colus Official Shop

Colus for Men diformulasikan khusus untuk pria Indonesia, berbagai kandungan bahan aktif nya membuat penampilanmu lebih bersih dan segar setiap waktu. Serum ini dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, melembapkan, dan membuat wajah tampak lebih cerah, dan dapat meremajakan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini adalah Rp 168.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES