1. HOME
  2. »
  3. Beauty
Pico laser, perawatan kulit untuk mengatasi flek hitam & jerawat

Perawatan kulit ini telah mendapat label aman dari badan pengawas obat dan makanan Amerika Serikat.

 

Syifa Fauziah, 14 September 2019 23:55

Brilio.net - Permasalahan kulit di wajah memang kerap mengganggu dan membuat siapa saja menjadi tidak percaya diri. Biasanya jerawat, flek hitam, dan wajah kusam merupakan permasalahan wajah yang umum dialami oleh siapa saja.

Beruntungnya, saat ini sudah banyak perempuan maupun laki-laki yang peduli terhadap kesehatan kulit mereka. Ditambah lagi teknologi di dunia kecantikan yang membantu para perempuan untuk mewujudkan harapannya untuk memiliki kulit wajah yang sempurna.

Salah satunya adalah perawatan bernama pico laser. Perawatan kecantikan ini dipelopori oleh Dermaster Indonesia. Pico laser sendiri merupakan teknologi laser terbaru yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang Pico Second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun.

Head Dokter Dermaster Cabang ITC Permata Hijau, Dokter Stiven mengatakan treatment pico laser ini kegunaannya untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tattoo, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat, dan aman karena sudah mendapatkan US FDA Approved.

Saat ini memang sudah banyak sekali teknologi kecantikan yang memiliki manfaat yang serupa, namun treatment ini sangat berbeda terutama untuk durasi waktu pengerjaan yang sangat singkat.

"Ini adalah laser yang durasi tembakannya paling singkat. Ada satuan detik, mili detik, nano detik, pico detik. Jadi pico adalah satuan waktu, dia aman dan tidak membakar. Kalau laser di pasaran tidak semua mampu menembakkan dengan durasi pico detik," ujar Dokter Stiven.

Ia juga menganjurkan sebaiknya perawatan dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter.

"Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien. Biasanya dapat diulang 1-2 minggu untuk pencerahan dan 4-6 minggu untuk kasus pigmentasi atau flek. Efek samping hampir tidak ada asal dikerjakan dengan benar dan oleh dokter ahli. Down time tergantung kasus tiap pasien. Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam 1-2 hari. Berbeda untuk kasus seperti pigmentasi/flek biasanya berupa kemerahan," pungkasnya.

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Pico laser, perawatan kulit untuk mengatasi flek hitam & jerawat.
Perawatan kulit ini telah mendapat label aman dari badan pengawas obat dan makanan Amerika Serikat.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/pico-laser-perawatan-kulit-untuk-mengatasi-flek-hitam-jerawat-190914o.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: Seni penjara bukti napi bisa berkarya

Next
TOP