1. HOME
  2. »
  3. Beauty
Mustika Ratu luncurkan The Queen In Me Limited Edition Palette

Produk baru ini terinspirasi dari karakter Putri Indonesia.

 

Syifa Fauziah, 22 September 2019 23:01

Brilio.net - Melihat perkembangan tren makeup yang sangat pesat, perusahaan kosmetik terus berinovasi menciptakan produk terbaru. Inovasi yang ada terus dinikmati oleh para pencinta makeup. Seperti halnya dengan brand kosmetik Mustika Ratu.

Mustika Ratu kembali meluncurkan produk baru, yakni eyeshadow palette. Produk terbarunya kali ini sangat spesial karena Mustika Ratu menggandeng tiga Putri Indonesia 2019, yaitu Frederika Alexis Cull, Jolene Marie, dan Jessica Fitriana. Produk terbaru dari Mustika Ratu ini bertajuk The Queen In Me Palette.

"Bersama dengan Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu meluncurkan limited edition palette. Ini palet kekinian karena didesain langsung oleh Putri Indonesia," ujar Director Marketing Mustika Ratu, Isabella Silalahi di Jakarta.

Isabella mengatakan kerja sama dengan Yayasan Putri Indonesia bertujuan untuk mengangkat produk Indonesia ini ke kancah internasional. Mengingat ketiga Puteri Indonesia ini dalam waktu dekat akan mengikuti ajang international.

"Palatte ini akan dibawa ke ajang internasional, jadi bisa membanggakan Indonesia," ungkapnya.

Berikut tiga koleksi eyeshadow palette yang disesuaikan dengan karakter ketiga Puteri Indonesia.

1. Frederika Alexis Cull.

Palette © 2019 brilio.net

Palette
© 2019 brilio.net/Syifa

Pada koleksi ini, Frederica mengangkat tema Trough My Eyes yang fokus pada eyeshadow palette. Adapun palette warna terlihat lebih berani. Pada eyeshadow ini, Frederica mengangkat kebudayaan Indonesia.

"Ada warna light tones smokie look dan cocok untuk semua warna kulit. Kita punya budaya yang beragam, saya mau palette saya ini mempresentasikan orang-orang Indoensia," ucapnya.

2. Jolene Marie Rotinsulu.

Palette © 2019 brilio.net

Palette
© 2019 brilio.net/Syifa

Sebagai Puteri Lingkungan, pada kokeksi eyeshadow palette ini Jolene mencampurkan warna-warna khatulistiwa. Mengangkat tema Florescence Khatulistiwa, Jolene menggunakan warna-warna soft.

"Di palette itu juga ada blush on yang diberi nama Sakura, kebetulan nanti saya akan berangkat ke Jepang untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang puteri kecantikan. Koleksi ini akan saya bawa ke Jepang dan menjelaskan bahwa warna pink ini menggambarkan indahnya Sakura," jelasnya.

3. Jesica Fitriana.

Palette © 2019 brilio.net

Palette
© 2019 brilio.net/Syifa

Sementara itu, sebagai Puteri Pariwisata, Jesica mengangkat tema Magnificent Nusantara. Ia menuangkan keindahan alam Indonesia yaitu 10 Bali Baru di dalam eyeshadow palette tersebut.

"Kalau saya perkenalkan ke ajang Internasional, saya bisa sambil memperkenalkan destinasi wisata Indonesia. Untuk warnanya sendiri lebih berani dan lebih gelap. Nama-nama warnanya juga beragam ada Tanjung Lesung, Bromo, Danau Toba, dan lain-lain. Saya merasa ini bukan hanya sekadar palette tapi juga untuk menggambarkan indahnya Indonesia," tutupnya.

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Mustika Ratu luncurkan The Queen In Me Limited Edition Palette.
Produk baru ini terinspirasi dari karakter Putri Indonesia.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/mustika-ratu-luncurkan-the-queen-in-me-limited-edition-palette-190922q.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: Pico laser, treatment hilangkan tato tanpa rasa sakit

Next
TOP