Brilio.net - Bagi setiap wanita, kecantikan merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Untuk mempercantik penampilan, tak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan biaya besar untuk melalukan treatment kecantikan.

Seiring dengan tingginya minat masyarakat terhadap perawatan kecantikan, tren kecantikan pun berkembang pesat. Setiap treatment tentunya memiliki manfaat tersendiri yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Salah satunya adalah treatment tarik benang atau thread lift. Di Indonesia sendiri, treatment tersebut sudah bukan hal yang baru lagi. Bahkan peminatnya tak terbatas usia tertentu. Saat ini pun thread lift yang dulu dianggap sangat menakutkan berubah menjadi kebutuhan dan sangat diminati, terutama bagi kaum hawa.

Dokter kecantikan dari NMW Beauty, dr. Damar Sajiwo, MARS mengatakan bahwa saat ini wanita lebih memperhatikan penampilan. Tidak sedikit dari mereka yang ingin tampil sempurna dengan cara yang instan.

Loading...

"Semua orang Indonesia mau kaya Lisa Blackpink. Hasilnya mau instan," ujarnya kepada media disela-sela peluncuran NMW Beauty Bar di Jakarta, baru-baru ini.

Damar menambahkan treatment thread lift dapat menutup bagian-bagian yang memiliki kekurangan pada wajah, salah satunya hidung. Sehingga seseorang yang melakukan treatment ini bisa mendapatkan hidung yang mancung secara instan.

"Treatment ini kita sebut 'Pulang-Pulang Mancung', karena memang sekali melakukan perawatan hasilnya langsung terlihat," tuturnya.

Sebelum melakukan treatment, pastinya setiap pengunjung diharuskan untuk konsultasi ke dokter. Menariknya, sekali melakukan perawatan, hasilnya akan lebih terlihat. Perubahannya bisa bertahan selama 12 bulan. Menurut Damar, treatment ini sangat aman karena menggunakan benang yang dapat menyerap ke tubuh.

"Kalau botox kan pakai cairan, nah kalau thread lift ini pakai benang yang bisa diserap tubuh. Benangnya diimpor langsung dari Amerika dan sudah tercatat BPOM, jadi aman," ucapnya.

Tak hanya dapat memberi kesan shading pada hidung, namun treatment ini juga bisa menghilangkan double chin. Proses pengerjaannya pun cukup singkat, hanya memakan waktu 60 menit. Setelah melakukan perawatan setiap pengunjung disarankan untuk tidak melakukan facial, pijat muka, hingga melakukan sauna selama dua minggu.

Efek yang ditimbulkan setelah melakukan perawatan ini biasanya wajah akan kemerahan dan kencang. Namun tak perlu khawatir karena semua wajar dan aman.

Related News