Brilio.net - Bulu pada bagian tubuh memang memiliki manfaat tersendiri. Namun, bagi kaum hawa bulu pada bagian tubuh seperti kaki dan ketiak membuat mereka kurang percaya diri.

Oleh sebab itu, mereka pun melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bulu di tubuh, terutama di bagian ketiak dan kaki. Salah satu metode yang dilakukan adalah dengan mencukur, namun biasanya bulu-bulu tersebut akan kembali tumbuh, bahkan kulit akan menjadi lebih kasar dan menghitam.

Beruntungnya saat ini dengan perkembangan teknologi canggih, para kaum hawa sudah bisa mempercantik diri dengan membersihkan bulu di area tubuh dengan beragam teknologi, salah satunya adalah IPL hair removal atau Intense Pulsed Light.

Selebgram Andrea Gunawan atau yang dikenal Catwomanizer mengenalkan IPL hair removal yang merupakan teknologi untuk menghilangkan bulu di area tubuh.

Loading...

Perawatan IPL hair removal ini tanpa menggunakan laser. Menurutnya teknologi tersebut sangat praktis untuk membersihkan bulu dengan bersih dan tanpa rasa sakit.

"Metode ini mudah digunakan sendiri tanpa harus buang waktu ke klinik," ujarnya kepada media baru-baru ini.

Andrea menjelaskan teknologi IPL bekerja dengan mengeluarkan gelombang sinar pada area kulit yang dituju untuk menonaktifkan folikel rambut. Penyerapan sinar pada melanin rambut akan bekerja untuk “menidurkan” akar bulu, sehingga secara permanen mencegah pertumbuhan bulu secara signifikan.

“Teknologi tersebut aman digunakan oleh siapa saja, termasuk ibu hamil,” tambahnya.

Andrea juga menambahkan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diharapkan dapat menggunakan alat tersebut rutin selama lima minggu.

Sementara itu, Founder & CEO Yuna & Co Winzendy Teja mengatakan, metode IPL ini jika dilakukan secara rutin maka bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Penampilan pun akan jadi makin cantik dan mulus tanpa bulu.

"Jadi ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kepada para penggunanya," pungkasnya.

Related News