Korean natural look diprediksi jadi tren makeup saat Lebaran 2022

Korean natural look diprediksi jadi tren makeup saat Lebaran 2022

Brilio.net - Tinggal menghitung hari umat Islam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Momen spesial itu dimanfaatkan banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga. Berbagai persiapan pun dilakukan mulai dari menyiapkan baju baru, makanan, hingga penampilan saat Lebaran nanti.

Saat Lebaran, para wanita khususnya ingin tampil maksimal dengan mengenakan outfit kece. Selain itu, polesan makeup tak dilewatkan untuk menambah penampilanmu makin kece.

Membahas mengenai makeup, setiap tahunnya tren ini terus berubah. Seperti halnya pada Lebaran 2022 ini, diprediksi masyarakat khususnya anak muda memilih Korean natural look.

Korean natural look pada dasarnya didominasi oleh permainan warna-warna yang lembut contohnya perona pipi warna peach dan memainkan gradasi warna pada bagian bibir atau ombre lips.

Brand Director Barenbliss Indonesia, Fivyola Hendra, menilai Korean natural look akan menjadi tren karena pada Lebaran kali ini untuk pertama kalinya setelah dua tahun pandemi, pemerintah mengizinkan mudik, sehingga kita bisa berkumpul bersama keluarga dan kerabat di kampung halaman.

Hal itu yang membuat masyarakat lebih bersemangat menyambut momen ini sehingga mereka menjadi lebih positif dan cenderung memilih warna-warna natural yang segar dan ceria.

"Apalagi selama dua tahun ini kita lebih sering di rumah aja. Banyak dari kita yang menjadi penggemar drama Korea dan terinspirasi melihat wajah para pemainnya yang glowing, mulus dan flawless," ujar Fivyola kepada media baru-baru ini.

Di kesempatan jelang Lebaran, Baranbliss menghadirkan rangkaian produk kecantikan terbarunya Bloomatte Complexion Series yang diciptakan untuk mengeksplorasi Korean natural look-mu. Seri ini terdiri dari cushion, skin tint, concealer, dan compact powder.

Terinspirasi dari kebun bunga di Korea yang dipenuhi berbagai macam bunga-bunga indah, Bloomatte Complexion Series dilengkapi dengan Miracle Bloom yang memiliki kandungan bunga Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula, yang melambangkan berbagai kepribadian luar biasa di dunia.

Kandungan dari produk tersebut beragam mulai dari mengunci kelembapan yang tahan lama, mencegah hiperpigmentasi, mengurangi kemerahan, mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, dan menenangkan kulit yang teriritasi, tambah Fivyola.

Dalam kesempatan ini, Fivyola juga membagikan cara menggunakan rangkaian Barenbliss Bloomatte Complexion Series untuk menghasilkan Korean natural look yang sempurna. Berikut langkah-langkahnya;

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES