1. HOME
  2. »
  3. Beauty
 

Syifa Fauziah, 11 Desember 2018 10:08

Brilio.net - Setiap memasuki pergantian tahun, tren terus mengalami perubahan dan perkembangan. Mulai dari fashion hingga dunia kecantikan selalu mengalami perubahan.

Bicara soal tren kecantikan tak pernah ada habisnya. Dalam satu tahun terakhir, dunia kecantikan mengalami perubahan yang begitu cepat. Sebagai perempuan, menjadi suatu kewajiban rasanya untuk mengikuti tren yang ada. Begitu juga pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 yang diwarnai dengan pergantian tren kecantikan.

Dokter dari klinik Rejuva di Surabaya, Felix Kusmana mengatakan, tahun 2019, tren kecantikan seperti botoks dan filer masih terus ada. Kendati demikian, Felix menyebut body counturing yang bakalan jadi tren populer di tahun mendatang.

"Wajah sudah diperbaiki, sekarang cari yang lain dan mengarah ke badan," terang Felix Kusmana saat ditemui brilio.net dalam acara 1st Classy Beauty Scientific Meeting 2018 PT. HAJU Medical.

Menurutnya, salah satu hal yang paling berpengaruh dari tren kecantikan tahun 2019 adalah sosial media. Bahkan banyak pasien yang datang ke klinik kecantikan membawa referensi dari sosial media.

"Empat tahun lalu booming estetika tapi tahun ini sudah mulai banyak berkembang slimming klinik untuk membuang lemak mengecilkan perut dan lainnya," tuturnya.


 

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Jelang tahun baru, ini tren kecantikan yang bakal hits di 2019.
Tren ini berkembang mengikuti tahun sebelumnya.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/jelang-tahun-baru-ini-tren-kecantikan-yang-bakal-hits-di-2019-1812107.html
SEND


Loading...

What Do You Think

Up Next: Lezat menggugah selera, 6 sambal ini cocok buat teman makan snack

Next
TOP