1. HOME
  2. »
  3. Beauty
 

Syifa Fauziah, 06 Januari 2018 08:02

Brilio.net - Saat menikmati liburan, banyak hal-hal yang harus dipersiapkan untuk kebutuhan selama berwisata. Seperti baju, aksesori hingga makeup. Tentu saja hal itu guna menunjang penampilan ketika berfoto.

Ternyata, hal penting lainnya yang tak luput dari barang bawaan saat ke mana pun adalah parfum. Dengan parfum bisa membuat tampilan kita terasa lebih segar dan wangi, sehingga orang lain pun tak segan untuk berada di dekat kita. Apalagi saat liburan banyak sekali aktivitas yang dilakukan, kita pun harus mempersiapkan diri agar tetap wangi.

Ternyata, saat kita ingin melakukan liburan, ada jenis parfum yang bisa digunakan sesuai dengan iklim tempat kita datangi untuk liburan lho. Berikut tiga jenis parfum yang bisa digunakan sesuai dengan iklim cuaca seperti dilansir dari Sociolla, Jumat (5/1).

1. Dingin.
Saat kamu sedang liburan ditempat yang memiliki cuaca dingin, kamu lerlu menggunakan parfum dengan aroma yang manis. Parfum yang memiliki aroma bunga, vanilla, dan kayu manis. Aroma-aroma seperti ini juga lebih cocok digunakan untuk suasana di negara beriklim dingin.

2. Panas - kering.
Berada di negara dengan cuaca panas membang kerap menbuat kita tidak nyaman karena sengatan matahari sangat mudah membuat kita memiliki bau yang tidak sedap. Untuk itu, menggunakan wewangian segar dari aroma buah-buahan tropis akan cocok digunakan di iklim panas yang kering. Contohnya seperti parfum aroma kelapa, citrus, dan sea salt. Meski aromanya ringan, namun tetap tahan lama di kulit karena tingkat kelembaban yang rendah pada iklim ini.

3. Panas - lembab.
Di iklim yang panas dan lembab, tubuh akan lebih banyak mengeluarkan keringat. Oleh sebab itu, kunci dalam memilih parfum yang sesuai untuk iklim ini adalah daya ketahanan parfum yang tinggi. Pilih aroma yang mengandung notes dari berbagai spice seperti cinnamon, atau musk. Aroma-aroma ini akan memberi kesan dalam dan bertahan lama di kulit.

 

Related News

(brl/pep)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Jangan asal, begini trik memilih aroma parfum sesuai kondisi cuaca.
Persiapkan diri agar tetap wangi.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/jangan-asal-begini-trik-memilih-aroma-parfum-sesuai-kondisi-cuaca-180105l.html
SEND

What Do You Think

Up Next: 5 Style mix and match oversized sweater buat para hijabers

TOP