1. HOME
  2. »
  3. Beauty
 

Syifa Fauziah, 04 Oktober 2019 06:09

Brilio.net - Bagi para beauty enthusiast, pasti sudah tidak asing dengan sosok Rachel Goddard. Ya, beauty influencer bertubuh mungil ini ternyata sering wara wiri di YouTube dengan membawakan konten tips dan juga mereview make up dari berbagai macam brand.

Saat ditemui media, Rachel menceritakan ketertarikannya terhadap makeup dimulai saat ia bekerja di majalah beauty. Dari yang awalnya tak peduli terhadap penampilan akhirnya ia mencoba makeup dan ketagihan hingga sekarang.

"Awalnya aku tomboi banget, makeup juga terpaksa karena bekerja di majalah beauty dan akan dapat surat peringatan kalau enggak makeup. Dari situ kecanduan, ternyata (makeup) seru yah dan membahagiakan," ujar Rachel saat ditemui usai acara peluncuran Beutra Cosmetics di Jakarta belum lama ini.

Rachel mengatakan saat daily makeup ia hanya menggunakan bedak yang sesuai warna kulit. Namun untuk rangkaian makeup, biasanya ia selalu menggunakan skin care kemudian pakai bedak dengan brush yang besar.

"Karena aku sukanya makeup no makeup look, jadi nggak harus pakai foundation. Yang penting bedak biar enggak minyakan. Karena fungsi bedak untuk menahan minyak di wajah, makeupnya nggak bakal touch up sampe malem," jelasnya.

Selain itu, untuk lebih membuat makeup awet di wajah biasanya ia menggunakan bedak padat.

"Paling seneng yang ada coveragenya, tapi nggak pakai sponsnya biasanya pakai brush besar, lebih coverage tapi ringan dan lebih natural. Pakai brush besar itu bikin lebih masuk ke pori-pori," pungkasnya.

 

Related News

(brl/tin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Intip daily makeup ala Rachel Goddard, bisa kamu coba di rumah.
Yang mau makeup no makeup look, wajib simak ini.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/intip-daily-makeup-ala-rachel-goddard-bisa-kamu-coba-di-rumah-1910034.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: Gloskin Ultrafit, teknologi baru mengencangkan kulit tanpa rasa sakit

Next
TOP