Inspirasi makeup look ala 5 pemeran Ayat-ayat Cinta 2

Inspirasi makeup look ala 5 pemeran Ayat-ayat Cinta 2

Brilio.net - Film layar lebar Ayat-ayat Cinta 2 rupanya menjadi demam di kalangan masyarakat Indonesia. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini sudah ditonton oleh 1,5 juta lebih penonton hanya dalam waktu 8 hari. Para pemain film ini pun menjadi sorotan publik dan perbincangan hangat di kalangan warganet. Termasuk sederet pemain cantik di film yang sebagian besar berlatar belakang Skotlandia tersebut.

Nah, seperti yang kita ketahui para aktris ini bukan hanya jago akting, tetapi juga gaya makeup mereka lho. Mereka punya gaya makeup masing-masing yang tentunya bisa jadi inspirasimu. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!

1. Dewi Sandra.

makeup look aac2  2017 brilio.net

Dewi Sandra memang seringkali terlihat menggunakan makeup natural minimalis. Tapi sekali menerapkan makeup bold ia pun tak tanggung-tanggung. Seperti tampilannya yang satu ini. Ia tampak stunning dengan makeup matte yang terfokus pada riasan mata berupa eyeliner yang tajam, alis serta eyeshadow dengan warna golden. Untuk bagian lipstik, ia memilih pulasan lipstik gradient.

2. Chelsea Islan.

makeup look aac2  2017 brilio.net

Makeup natural with bold lips ini terlihat memancarkan aura kecantikan Chelsea Islan. Untuk bagian mata, aplikasikan makeup natural, dengan maskara dan eyeliner tipis di bagian upperlid. Kemudian untuk lipstik Chelsea mengaplikasikan warna merah orange-ish yang membuatnya terlihat fresh.

3. Tatjana Saphira

makeup look aac2  2017 brilio.net

Dalam foto di atas, Tatjana menggunakan makeup dewy look yang membuat wajahnya terlihat glowy natural. Biasanya makeup ini terlihat memiliki kulit yang sehat dan mengkilat. Untuk mewujudkan dewy look seperti Tatjana, kamu butuh produk kosmetik khusus yang tidak menimbulkan kesan berat sehingga riasan tipis di wajahmu kelihatan sangat menarik dan membuatmu awet muda. Sempurnakan gaya dewy look dengan lipstik berwarna nude agar penampilanmu semakin glowy.

4. Nur Fazura

makeup look aac2  2017 brilio.net

Nah kalau aktris asal Malaysia, Nur Fazura ini tampak menggunakan fresh radiant look yang membuatnya terlihat cerah alami. Apalagi dengan sentuhan blush on warna pink yang senada dengan warna lipstik membuat senyumnya semakin terpancar. Tampilannya semakin sempurna dengan tatanan rambutnya yang dibiarkan diikat ke atas.

5. Syifa Hadju

makeup look aac2  2017 brilio.net

Meski Syifa seringkali tampil dengan no-makeup look, tapi dalam suatu pemotretan Syifa mengaplikasikan doll-like makeup yang membuat Syifa tampak seperti boneka Barbie.

Pengen coba tampil seperti mereka? Cek produk di bawah ini

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES