Brilio.net - Parfum jadi salah satu perawatan kecantikan yang paling diperhatikan. Tak hanya wanita, pria pun juga menggunakan parfum untuk bisa tampil lebih percaya diri.

Rupanya, mengaplikasikan parfum ke tubuh ada caranya lho. Tidak hanya itu, menurut Alina, pakar minyak wangi dari Firmenich, untuk mendapatkan bau wangi seharian, ada cara khusus agar wangi parfum yang dikenakan tahan lama.

"Yang pasti kalau menyemprotkan minyak wangi itu haruslah yang kita sukai dulu aromanya. Kamu perlu melakukan trik khusus seperti menyemprotkan ke bagian yang memiliki denyut nadinya karena itu bisa membuat wangi parfum tahan lama," ujar Alina saat ditemui usai acara peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, (30/8).

Dia menuturkan, bahwa waktu yang paling tepat menggunakan minyak wangi adalah setelah mandi. Itu lantaran setelah mandi pori-pori akan terbuka sehingga sangat baik untuk menjaga wanginya tetap bertahan lebih lama.

Loading...

Selain itu, minyak wangi yang disemprotkan akan mulai bercampur dengan bau tubuh kamu yang wangi karena terkena sabun. Kombinasi ini akan sangat bagus dan bisa bertahan lama ketika diaplikasikan.

"Jadi pakai minyak wangi itu baiknya setelah mandi. Sebab saat mandi pori-pori kan terbuka nah partikel wewangian itu akan masuk ke dalam kulit dan menyimpan wewangian yang cukup lama," tutupnya.

Sangat personal, cuma paling baik setelah mandi karena pakai lotion pun seperti itu setelah mandi lebih baik di tempat yg ada denyut nadinya.

Related News