Brilio.net - Produk kosmetik lokal kini semakin mendapat tempat di hati penggunanya. Dari sekian banyak kosmetik, skincare menjadi salah satu produk yang banyak digunakan, khususnya kaum hawa. Maklum, wanita ingin selalu tampil cantik. Tak heran jika skincare menjadi perlengkapan wajib yang harus dimiliki.

Nah dari sekian banyak skincare yang beredar di pasaran, Ozora Skincare kini semakin banyak digemari. Memang sih, Ozora Skincare bisa dibilang pemain baru di ranah perawatan kecantikan. Produk ini muncul sejak 2016.

Skincare asli Jogja © 2020 brilio.net

Namun soal inovasi, produk asli Sleman, Yogyakarta ini nggak kalah dengan produk bermerek lain. Khususnya dari sisi kemasan dan kandungan yang semakin kaya dan bermanfaat.

Loading...

Sedikit kilas balik, awalnya Ozora mengandalkan sistem word of mouth. Tak disangka lewat cara ini justru berhasil terjual hingga ribuan botol. Karena itu, Co-Founder Ozora Skincare, Lucy Foo, memutuskan memperluas bisnisnya dengan menyasar pasar premium.

Skincare asli Jogja © 2020 brilio.net

Nah untuk menyasar segmen ini, tentu nggak bisa sembarangan. Maklum, pengguna di kelas ini punya klasifikasi tersendiri dalam menilai sebuah produk. Karena itu, berbekal pengalaman menggunakan beragam produk perawatan wajah, perempuan berusia 41 tahun ini mulai melakukan inovasi pada produk Ozora Skincare.

Perombakan kemasan agar menjadi lebih menarik pun dilakukan. Disimpan didalam goodie bag lucu dengan kartu ucapan didalamnya. Selain itu ada juga penambahan bahan aktif alami dan menambah kualitas skincare buatannya itu.

Skincare asli Jogja © 2020 brilio.net

"Kandungan unggulan Ozora Skincare adalah methylsilanol ascorbate, Vitamin C murni yang baik untuk kulit. Kandungan ini terdapat di signature produk kami yaitu Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum,” ujarnya.

Selain kedua produk tersebut, Ozora Skincare juga meluncurkan paket perawatan mulai dari foaming gel hingga day/night cream. Semuanya telah mengantongi sertifikat BPOM dan dapat digunakan berbagai jenis kulit.

Skincare asli Jogja © 2020 brilio.net
Dengan kemasan baru tersebut, kualitas produk lebih terjamin karena tidak akan mengalami oksidasi dan lebih tahan banting. “Bahan-bahan dalam produk kami telah teruji secara klinis dan terbuat dari bahan-bahan alami. Ozora Skincare direkomendasikan untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat atau bekas jerawat, kerutan, dan warna kulit yang tidak rata bahkan untuk kulit super sensitif sekalipun,” kata Lucy.

Jadi, siapa yang tertarik untuk mencoba skincare dengan kualitas premium ini?

Related News