Brilio.net - Memasuki era new normal, sebagian aktivitas kembali seperti biasanya. Namun kali ini harus mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

Banyak hal yang barus diperhatikan saat menyambut era new normal. Tak hanya kesediaan alat perlindungan diri, tapi juga tampilan yang perlu diubah. Salah satunya adalah tatanan rambut.

Dilansir dari The Telegraph, Rabu (17/6) menyambut era new normal tentu mempengaruhi tren rambut. Kali ini, potongan bob atau rambut pendek cocok bagi wanita menyambut era new normal.

Direktur Salon Vidal Sassoon, Tim Hartley mengatakan, jelang new normal gaya rambut bob akan menjadi andalan perempuan. Selain terlihat lebih fresh, potongan bob memiliki keunikan sendiri.

Loading...

Gaya rambut bob juga tak membutuhkan waktu lama untuk melakukan perawatan. Di era new normal ini masyarakat lebih memilih simpel dan lebih bersih.

"Kita harus memaksimalkan kebersihan. Apabila rambut yang panjang segera dipotong, maka tingkat higienis rambut akan semakin terjaga," kata Hartley.

Tak hanya itu, gaya rambut ini juga bisa memudahkan seseorang untuk menjalani social distancing. Sebab, tidak membutuhkan waktu lama bagi pemilik rambut pendek saat datang ke salon.