1. HOME
  2. »
  3. Beauty

Nggak lagi ikut-ikutan gaya rambut luar negeri.

 

Syifa Fauziah, 11 Januari 2018 02:18

Brilio.net - Perkembangan dunia digital saat ini sangat berpengaruh sekali tren gaya hidup. Salah satunya adalah model rambut.

Menurut Manager General Advertising & Promotion PT Mandom Indonesia, Ade Firdaus saat ini perkembangan gaya rambut Indonesia sudah mulai banyak mengikuti tren. Kalau zaman dahulu mereka hanya melihat kiblat dari seseorang seperti artis dan publik figur lainnya, namun saat ini mereka sudah bisa melihat dari media sosial.

"Sebelumnya, masyarakat Indonesia mengikuti gaya rambut orang luar tapi telat. Misal gaya rambut pompador lagi tren di luar negeri tapi di Indonesia 5 tahun kemudian baru tren, tapi saat ini justru Indonesia sudah lebih dahulu menciptakan tren," katanya kepada media dalam acara konfrenai pers GATSBY Pomadic Party di kawasan Kuningan, Rabu (10/1). Di acara yang akan digelar pada Januari hingga Maret 2018 ini juga hadir para barberman, barber owner, dan pomade enthusiast.

Lantas, bagaimana ya tren gaya rambut pria urban di tahun 2018? Menurut Ade, ada dua gaya rambut yang menjadi tren di 2018. Apa saja yah?

1. Edgy quiff

Gaya rambut ini transformasi dari gaya rambut rockabilly. Bagian depannya ke atas tapi bagian sampingnya agak tipis.

2. Side Swept

Sementara untuk gaya rambut side swept ini bagian poninya agak panjang dan mengarah ke samping.

Menurut Adi, dua gaya rambut terbaru ini memiliki keunikan dibanding dengan gaya rambut sebelumnya. "Model rambutnya terlihat ada efeknya. Untuk penggunaan pomade pun juga masing-masing berbeda sesuai dengan karakter gaya mana yang akan diikuti," pungkasnya.

 

Related News

 

(brl/pep)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    36%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Ini gaya rambut pria yang diprediksi ngetren pada 2018.
Nggak lagi ikut-ikutan gaya rambut luar negeri.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/ini-gaya-rambut-pria-yang-diprediksi-ngetren-pada-2018-1801100.html
SEND

What Do You Think

Up Next: Blush on gemas, makeup yang ngetren di kalangan hijabers

TOP