Brilio.net - Wajah sehat, glowing, dan tanpa jerawat tentu saja impian setiap orang. Apalagi kini tak hanya wanita yang peduli terhadap kesehatan kulit tapi juga pria. Oleh sebab itu, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan rutin menggunakan skincare dan juga melakukan perawatan kecantikan.

Melihat tingginya minat masyarakat terhadap kesehatan kulit, membuat banyak klinik kecantikan menghadirkan teknologi canggih. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat memiliki kulit sehat.

Salah satunya adalah klinik kecantikan Erha yang memiliki banyak treatment kecantikan untuk wanita maupun pria. Semua perawatan di klinik itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Salah satu perawatan yang banyak digemari anak muda adalah Treatment Hydra Glow Facial. Treatment tersebut memiliki manfaat yang bagus untuk kecantikan kulit. Tak hanya mengangkat komedo dan sel kulit mati tapi juga dapat mencerahkan dan membuat wajah lebih glowing.

Loading...

“Banyak sekali manfaat yang didapatkan dari treatment ini, seperti menghilangkan komedo, mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan menutrisi kulit,” ujar terapis, Tami saat ditemui brilio.net di Erha Klinik baru-baru ini.

Tami mengatakan Treatment Hydra Glow Facial menggunakan teklonogi canggih bernama hydra facial device yang kemudian dikombinasikan dengan teknik hidradermabrasi, infusi smoothing, toning serum dan gold collagen gel mask.

Lantas seperti apa yah tahapan tretament tersebut? Berikut ulasannya dari Instagram @erha_ultimatebrightening, Senin (4/10).

1. Bersihkan wajah.

Hydra Glow Facial © 2021 brilio.net

Tahap awal yang dilakukan sebelum melakukan tretament adalah dengan membersihkan wajah menggunakan hydra cleanser. Tindakan ini berfungsi untuk mengangkat kotoran dan debu di wajah.

Setelah itu, dilakukan facial wash dengan menggunakan sabun cuci muka yang sesuai dengan jenis kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.

2. Pembersihan wajah tahap double cleansing.

Hydra Glow Facial © 2021 brilio.net

Tahap selanjutnya adalah dilakukan double cleansing untuk memastikan wajah benar-benar bersih menggunakan hydra gel di area wajah untuk kemudian penerapan alat ultra sound cleansing.

3. Ekstrasi komedo.

Hydra Glow Facial © 2021 brilio.net

Setelah itu, pasien akan mendapatan perawatan ekstrasi komedo untuk mengangkat komedo yang ada di wajah. Kemudian kulit wajah yang sudah diekstrasi dari komedo dihidrasi lagi untuk mencegah iritasi dan kemerahan pada wajah.

4. Mild RF.

Hydra Glow Facial © 2021 brilio.net

Ada pula tretament menggunakan mild RF yang berfungsi untuk mengencangkan dan merelaksasi otot-otot di wajah.

5 Acupressure.

Hydra Glow Facial © 2021 brilio.net


Hal lain yang tak kalah penting adalah tretament Acupressure atau pemijatan di area wajah untuk merelaksasi dan melancarakan peredaran di area wajah.

6. Penggunaan serum.

Hydra Glow Facial © 2021 brilio.net

Setelah wajah rileks, terapis pun memberikan serum kepada pasien. Serum tersebut memiliki banyak sekali manfaat untuk wajah, seperti membuat wajah lebih glowing, mencerahkan, dan melembapkan kulit wajah.

7. Masker wajah.

Hydra Glow Facial © 2021 brilio.net

Setelah itu penggunaan masker selama 10 menit. Masker yang digunakan adalah gold collagen gel serum untuk melembapkan dan juga mencerahkan kulit wajah.

"Treatment Hydra Facial Glow ini tidak ada downtime. Tapi pasien tidak boleh menggunakan krim malam selama tiga hari setelah perawatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Tami.

Related News