Harga serum Ponds Bright Beauty Triple Glow, dan 7 manfaatnya

Harga serum Ponds Bright Beauty Triple Glow, dan 7 manfaatnya

Brilio.net - Harga serum Ponds di official store Unilever Indonesia adalah Rp 101.000. Serum Ponds salah satu skincare yang bisa jadi pilihan masyarakat untuk mempercantik penampilan.

Serum merupakan cairan yang mengandung konsentrat tinggi, sehingga mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah. Dalam keseharian, serum digunakan setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan pelembap.

Serum memiliki fungsi untuk mengunci kelembapan dalam kulit. Selain itu, dengan tekstur bening dan cair, serum dapat dengan mudah ke dalam lapisan kulit terdalam, sehingga penggunaan serum secara rutin dan teratur dapat mempercepat efektifitas dari skincare.

Serum terdiri dari banyak jenis yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Ada serum yang digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, melembapkan kulit, menghidrasi kulit, mengatasi masalah penuaan, mencerahkan kulit, dan masih banyak lagi. Varian manfaat serum ini pastinya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki kulit sehat.

Dalam serum, biasanya mengandung banyak bahan alami seperti niacinamide, retinol, hyaluronic acid, vitamin, hingga ekstrak alami yang bagus untuk kulit. Bagi pemula, sebaiknya sebelum memilih serum kenali dulu jenis kulit kamu. Kemudian pilih serum yang sesuai dengan diikuti rangkaian skincare yang sama pula.

Membahas mengenai serum, produk dari Ponds jadi salah satu favorit. Tak hanya kaya akan manfaat, harga serum Ponds yang terjangkau juga jadi pertimbangan masyarakat saat memilih serum ini.

Salah satu jenis serum Ponds yang jadi favorit adalah harga serum Ponds Bright Beauty Triple Glow. Seperti namanya, serum tersebut bisa membantu mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit.

Ada banyak kandungan bahan aktif dari serum ini, seperti vitamin C, vitamin B3, dan hyaluronic acid yang dapat membuat wajah lebih bernutrisi dan sehat.

Serum ini bisa digunakan mulai usia remaja untuk semua jenis kulit. Cara menggunakan serum ini cukup mudah, teteskan serum ke telapak tangan kemudian usapkan ke wajah secara merata. Diamkan beberapa menit dan lanjutkan dengan penggunaan krim pelembap.

Untuk lebih jelasnya, berikut manfaat dari harga serum Ponds Bright Beauty Triple Glow seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/3).

1. Mencerahkan kulit

Harga serum Ponds dan manfaatnya

foto: Freepik/diana.grytsku

Harga serum Ponds Bright Beauty Triple Glow dan manfaatnya untuk kulit yang pertama adalah dapat membantu mencerahkan wajah. Ya, wajah yang cerah pastinya impian setiap orang. Wajah yang cerah membuat penampilan terlihat lebih fresh.

Tak heran bila banyak wanita khususnya yang rela mengeluarkan kocek besar untuk melakukan perawatan kecantikan demi memiliki kulit cerah. Selain ke klinik kecantikan, penggunaan skincare secara rutin juga dapat membuat wajah lebih cerah lho. Kamu bisa menggunakan serum Bright Beauty Triple Glow untuk mendapatkan wajah cerah.

Dalam serum ini mengandung vitamin C dan gluta boost C yang 60 kali lebih efektif dalam mencerahkan wajah.

2. Memudarkan flek hitam

Harga serum Ponds dan manfaatnya

foto: Freepik/benzoix

Munculnya flek hitam di wajah tentu dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Penyebab flek hitam di wajah disebabkan oleh banyak faktor, seperti paparan sinar matahari, sehingga meningkatkan produksi melanin pada kulit, faktor usia, jerawat, dan masih banyak lagi.

Untuk mengatasi masalah flek hitam, kamu bisa menggunakan bahan alami yang dijadikan sebagai masker. Namun, kamu juga bisa menggunakan skincare khusus untuk mengatasi masalah flek hitam.

Salah satunya adalah serum dari produk Ponds Bright Beauty Triple Glow. Serum ini kaya akan vitamin C yang tinggi sehingga bagus memudarkan flek hitam yang ada di wajah. Rutin menggunakan serum ini, hasilnya pun akan terlihat.

3. Meratakan warna kulit

Harga serum Ponds dan manfaatnya

foto: Freepik/benzoix

Kandungan gluta boost C dalam serum tersebut juga mampu meratakan warna kulit. Warna kulit yang tidak merata disebabkan oleh banyak fantor, seperti jerawat, paparan radikal bebas, dan juga sinar UVA dan UVB. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serum tersebut. Sebaiknya gunakan serum saat pagi dan malam hari agar hasil maksimal.

4. Menyamarkan pori-pori

Harga serum Ponds dan manfaatnya

foto: Freepik/ master1305

Harga serum Ponds dan manfaatnya untuk kulit selanjutnya adalah dapat menyamarkan pori-pori di wajah. Pasalnya dalam serum ini mengandung vitamin B3+ yang dapat membuat wajah terlihat lebih mulus tanpa pori-pori. Masalah kulit seperti jerawat pun juga dapat terhindari bila pori-pori wajah kamu dalam keadaan normal.

5. Melembapkan kulit

Harga serum Ponds dan manfaatnya

foto: Freepik

Kandungan hyaluronic acid di dalam serum tersebut juga mampu melembapkan kulit wajah secara efektif. Sebab, zat aktif ini mampu menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lebih lembap dan berkilau.

Ketika kamu memiliki kulit lembap dan berkilau, kesehatan kulit kamu pun akan terpancar. Wajah kamu juga akan terhindar dari masalah kulit di wajah.

6. Mengatasi kulit dari radikal bebas

Harga serum Ponds dan manfaatnya

foto: Freepik/drobotdean

Serum Ponds ini juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu mencegah paparan radikal bebas pada wajah. Kulit yang terpapar radikal bebas biasanya terlihat lebih kusam, kering, tidak bercahaya, dan muncul banyak masalah pada kulit. Untuk itu kamu perlu menggunakan skincare khususnya serum yang memiliki kandungan antioksidan untuk kulit.

7. Memberi nutrisi pada kulit

Harga serum Ponds dan manfaatnya

foto: Freepik/drobotdean

Harga serum Ponds adalah Rp 101.000. Untuk manfaatnya yang terakhir dapat memberi nutrisi pada kulit. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, serum ini kaya akan vitamin dan juga zat aktif yang bagus untuk kulit.

Jika rutin menggunakan serum tersebut, wajah akan lebih sehat, lembap dan ternutrisi. Kamu pun akan lebih percaya diri dengan tampilan wajah kamu.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES