1. HOME
  2. »
  3. Beauty
Eyelash extension makin diminati, ini model paling jadi favorit

Model ekstensi bulu mata ini bisa digunakan untuk beragam riasan.

 

Syifa Fauziah, 02 Agustus 2019 23:58

Brilio.net - Beberapa tahun belakangan, tren eyelash extension atau ekstensi bulu mata tengah menjadi primadona perawatan kecantikan bagi perempuan. Selain membuat mata terlihat lebih besar, teknik ekstensi bulu mata juga mempermudah dan mempersingkat waktu saat berdandan.

Sebab seperti yang kita tahu, merias mata adalah hal yang cukup membuang waktu. Hal inilah mengapa tren ekstensi bulu mata masih digandrungi di tahun 2019.

Co Founder Dandelion, Suviana mengatakan untuk modelnya sendiri saat ini yang paling digemari khususnya oleh para milenial adalah yang natural.

"Sekarang orang maunya senatural mungkin. Tapi aku enggak bilang yang mau cetar enggak ada karena masih ada banget juga," ujarnya saat ditemui brilio.net baru-baru ini.

Suviana mengatakan sebelum melakukan teknik ekstensi bulu mata, kamu bisa konsultasi dahulu. Dilihat dari bentuk bulu mata hingga pemilihan model eyelash extension.

"Konsumen bisa milih, kalau mau keliatan cute pakai bulu mata yang panjangnya di tengah, kalau mau seksi pilih yang depannya pendek ujungnya panjang, kalau mau gorgeous pilih yang panjang-pendek, kalau mau natural bisa juga ikutin bulu mata asli," tuturnya.

Sementara itu, untuk untuk merawatan eyelash extension agar tetap awet, Suviana menyarankan untuk tidak mencuci muka dengan air panas dalam empat jam setelah perawatan.

"Enggak boleh kucek mata. Kalau mau pakai eyeliner boleb tapi bersihinnya pakai remover water base jangan yang oil. Kita juga saranin untuk sering di sisir (bulu mata) agar tetap awet," terangnya.

Kalau kamu tidak ingin menggunakan bulu mata tapi ingin memiliki bulu mata yang lentik, bisa konsultasi ke Dandelion. Suviana mengatakan hanya menggunakan teknik Gentle Legt Tint (GLT), siapapun bisa mendapatkan bulu mata yang lentik.

"Teknik ini untuk menaikan bulu mata, bisa bertahan empat sampai enam minggu," pungkasnya.

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Eyelash extension makin diminati, ini model paling jadi favorit.
Model ekstensi bulu mata ini bisa digunakan untuk beragam riasan.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/eyelash-extension-makin-diminati-ini-model-paling-jadi-favorit-1908027.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Waxing dan shaving, mana lebih cocok untuk membersihkan bulu?

Next
TOP