Daftar 11 merk skincare lokal terbaik, harga di bawah Rp 150 ribu

Daftar 11 merk skincare lokal terbaik, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Merk skincare lokal terbaik saat ini sangat beragam. Skincare salah satu produk kecantikan yang kini jadi favorit banyak orang. Skincare memiliki banyak kandungan aktif dan bahan alami yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah, mulai dari jerawat, kulit kering berminyak, kusam, dan masih banyak lagi.

Skincare sendiri terdiri dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap, sunscreen, eye cream, lip balm, hingga masker. Dalam penggunaan skincare harus dilakukan secara rutin dan urutannya yang benar agar mendapat hasil yang maksimal. Saat ini, masyarakat sudah mulai peduli terhadap kesehatan dan kecantikan kulit mereka, tak heran bila merk skincare kini semakin menjamur, baik di Indonesia maupun luar negeri,.

Nah kali ini brilio.net akan merangkum merk skincare lokal terbaik. Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Rabu (16/2).

1. Wardah

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Merk skincare lokal terbaik pertama adalah Wardah. Produk ini salah satu skincare yang digemari oleh masyarakat, tak hanya anak muda tapi juga orang dewasa. Wardah menawarkan beberapa rangkaian skincare yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Ada produk yang khusus mencerahkan, melembapkan, mengatasi anti aging. Dan masih banyak lagi. Setiap varian skincare juga memiliki harga yang beragam dan sangat terjangkau.

2. Avoskin

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Avoskin Official Shop

Merk skincare lokal yang kedua adalah Avoskin. Merk asal Yogyakarta ini memiliki beberapa skincare andalan, salah satunya adalah perfect hydrating treatment essence yang dapat menjaga kelembapan kulit di wajah. Untuk produk skincare Avoskin mulai dari harga Rp 80 ribuan.

3. Somethinc

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

Selanjutnya ada Somethinc, merk lokal ini memiliki produk andalan yakni serum. Serum dari merk Somethinc ini memiliki banyak varian serum, mulai dari serum mencerah, melembapkan, mengatasi flek hitam dan kerutan, anti aging, dan masih banyak lagi. Setiap serum dari brand ini mengandung bahan aktif yang bagus untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah. Untuk harganya sendiri juga terjangkau, mulai dari Rp 80 ribuan.

4. NPure

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Npure Official Shop

N'Pure ini salah satu produk skincare yang digemari para remaja. Merk ini memiliki varian skincare yang cukup banyak, mulai dari serum, pembersih wajah, pelembap, hingga masker wajah. Setiap produk N'Pure memiliki kandungan andalan yakni cactus dan centella asiatica yang dapat mengatasi kulit kering dan berjerawat. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, mulai dari Rp 50 ribu.

5. Skin Dewi

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Skin Dewi Official Shop

Skin Dewi merupakan merk sincare lokal yang memiliki konsep organik pada setiap produknya. Skin Dewi banyak menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi berbagai permasalahan di wajah. Ada banyak pilihan skincare dari brand ini yang bisa kamu selesaikan dengan masalah kulit yang kamu alami. Kamu bisa mendapatkan produk ini mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 1 jutaan sesuai dengan produk yang kamu butuhkan

6. Mineral Botanica

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Mineral Botanica Official Shop

Mineral Botanica ini sebelumnya menawarkan produk makeup, namun kini berkembang menjadi produk skincare mulai dari masker wajah, pelembap, toner, serum, hingga eye serum. Untuk produk yang sudah dikenal lama, Mineral Botanica tetap menawarkan harga terjangkau. Harga skincare produk ini dimulai dari harga Rp 20 ribuan.

7. Emina

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Emina Offcial Shop

Emina salah satu produk skincare yang juga digemari oleh banyak orang. Produk ini cocok digunakan untuk anak remaja hingga orang dewasa. Ada beberapa varian skincare dari merk ini, mulai dari untuk mengatasi masalah kulit berjerawat hingga mencerahkan wajah. Dalam beberapa produknya, Emina menggunakan bahan alami andalan, yakni ekstrak summer plum yang dapat membantu mencerahkan wajah, melembapkan, dan menyamarkan flek hitam di wajah. Harga produk skincare ini dimulai dari harga Rp 15 ribuan.

8. Elsheskin

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Elsheskin Offcial Shop

Elsheskin produk skincare yang sudah mendapat sertifikasi BPOM dan halal. Salah satu produk andalan dari produk ini adalah serum. Produk di brand ini menggunakan bahan alami yang bagus untuk mengatasi masalah kulit, mulai dari kulit kering, berminyak, dan hiperpigmentasi. Skincare dari Elsheskin ini dibanderol mulai harga Rp 40 ribuan.

9. Sensatia Botanicals

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Sensatia Botanicals Official Shop

Merk skincare lokal selanjutnya adalah Sensatia Botanicals. Brand ini berasal dari Pulau Dewata yang menghadirkan produk mulai dari sabun, shampoo, essential oil, hingga perawatan kulit. Selain itu, brand ini juga mengandalkan bahan-bahan alami untuk kandungan dalam produk skincare. Kamu bisa mendapatkan produk skincare Sensatia Botanicals dimulai dari harga Rp 60 ribu.

10. Lacoco

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Lacoco_id

Lacoco merupakan produk perawatan kecantikan yang berdiri sejaka tahun 2017 asal Yogyakarta. Produk tersebut diformulasi tanpa paraben, silikon, paraffin dan minyak mineral, sehingga aman digunakan oleh semua kalangan, mulai dari remaja hingga usia dewasa. Produk skincare Lacoco ada banyak, mulai dari pembersih wajah, pelembap, toner, serum, dan hingga eye serum. Harga prodruk ini dibanderol mulai dari Rp 70 ribuan.

11. Hanasui

merk skincare lokal terbaik

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Banyak orang yang menganggap bahwa produk Hanasui ini berasal dari Korea. Padahal produk ini berasal dari lokal lho. Hanasui memiliki skincare lengkap mulai dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap, hingga masker wajah. Tak hanya itu, Hanasui juga memiliki produk makeup yang tak kalah jadi favorit banyak orang. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 20 ribuan.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES