Daftar 10 tisu basah untuk wajah, harga mulai Rp 15 ribuan

Daftar 10 tisu basah untuk wajah, harga mulai Rp 15 ribuan

Brilio.net - Ada banyak pilihan tisu basah untuk wajah bersih bebas makeup. Bagi setiap wanita, makeup merupakan produk kecantikan yang dapat menunjang penampilan. Tak heran bila produk tersebut tak boleh dilewatkan penggunannya setiap hari.

Dengan makeup, kamu bisa menutupi bagian-bagian kekurangan di wajah. Makeup dapat memberi efek mancung pada hidung, mencerahkan wajah, dan membuat pipi lebih tirus.

Setelah menggunakan makeup, kamu juga harus rutin membersihkan wajah secara maksimal. Kamu bisa menggunakan makeup remover untuk mengangkat makeup di wajah. Makeup remover ada yang bentuk cair ada juga yang dikemas dalam tisu basah. Penggunaan tisu basah untuk wajah ini memudahkan kamu membersihkan wajah lebih simpel namun tetap bisa bersih.

Nah kali ini brilio.net akan merangkum tisu basah untuk wajah. Apa saja yah? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Senin (14/3).

1. Ponds White Beauty Refresh Face Wipes.

Rekomendasi tisu basah untuk wajah

foto: www.Ponds.com

Tisu basah untuk wajah yang pertama adalah Ponds White Beauty Refresh Face Wipes. Merek ini mengkalim memiliki face wiped dengan antibakteriap pertama. Produk tersebut tidak memiliki kandungan alkohol sehingga mampu mengangkat minya di wajah, kotoran, dan kuman hingga 99%. Tisu ini juga memiliki tekstur yang lembut sehingga tidak menimbulkan iritasi saat digunakan. Harga produk ini adalah Rp 18.900.

2. Ariul Smooth & Pure Cleansing Tissue.

Rekomendasi tisu basah untuk wajah


foto: Shopee/Airul Official Shop

Produk ini merupakan tissue yahg dapat mengangkat makeup dan juga kotoran di wajah secara maksimal. Bahkan makeup remover pun bisa terangkat. Ariul Smooth & Pure Cleansing Tissue diformulasi dengan aroma purefull cokctail yang tediri dari apel, pisang, kubis, wortel, dan brokoli sehingga aman digunakan untuk kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp mulai 29.000.

3. Guardian Make Up Remover Tissue.

Rekomendasi tisu basah untuk wajah

foto: Shopee/Guardian Official Store

Makeup remover tissue ini dapat menghilangkan makeup secara maksimal. Selain membersihkan makeup juga dapat menggilangkan noda hingga 100 persen. Tisu basah ini bebas alkohol sehingga tidak membuat wahah menjadi kering. Harga produk ini adalah Rp 32.000.

4. Sariayu Tissue Makeup Removal.

Rekomendasi tisu basah untuk wajah

foto: www.Sariayu.com

Brand lokal dari Martha Tilaar ini sudah terkenal sejak lama dalam urusan produk kecantikan. Produk dari brand ini juga dikenal dengan kandungan bahan-bahan alaminya yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah.

Tak hanya skincare, brand ini juga memiliki banyak produk makeup. Salah satuhya adalah tisu basah untuk wajah atau Sariayu Tissue Makeup Removal. Produk tersebut berfungsi untuk mengangkat makeup di wajah. Kandungan kolagen, air mawar, dan lidah buaya di dalamnya mampu membersihkan makeup secara maksimal tanpa menimbulkan iritasi dan kulit kering. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 15 ribuan.

5. The Face Shop Herb Day Cleansing Tissue.

Rekomendasi tisu basah untuk wajah

foto: Shopee/The Face Shop Official Store

Tisu basah untuk wajah ini digunakan untuk membersihkan makeup secara optimal. Produk tersebut dilengkapi dengan herb clean complex yang membersihkan dengan lembut tanpa menimbulkan efek iritasi. Kandungan ekstrak rosemary di dalamnya mampu membersihkan wajah lebih efektif. Harga produk ini adalah Rp 55.000.

6. Watsons Facial Cleansing Wipes Moisturising.

Rekomendasi tisu basah untuk wajah

foto: Shopee/Watson Indonesia Official Shop
Innisfree

Tisu basah untuk wajah selanjutnya adalah Watsons Facial Cleansing Wipes Moisturising. Produk ini dilengkapi dengan berbagai kandungan bahan aktif dan bahan alami yang dapat membantu mengangkat makeup dan kotoran di wajah, melembapkan dan mencerahkan wajah, hingga memberi nutrisi pada kulit. Produk ini tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Harga produk ini adalah Rp 29.900.

7. Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes.

Rekomendasi tisu basah untuk wajah

foto: Shopee/Godrej Indonesia Official Shop

Seperti yang kamu tahu, kalau brand Mitu banyak mengeluarkan produk tisu basah untuk bayi. Namun brand tersebut juga mengeluarkan produk tisu basah untuk wajah. Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes dapat mengangkat polusi, debu, dan makeup yang menempel di wajah.

Produk tersebut diformulasikan khusus untuk membersihkan, menyegarkan, dan melembutkan wajah. Shikada juga dapat digunakan untuk membersihkan make up termasuk yang tahan air. Harga produk ini adalah Rp 19.500.

8. Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet Tissue.

Rekomendasi tisu basah untuk wajah

foto: Shopee/Kao Official Shop

Produk Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet Tissue dapat mengangkat kotoran dan makeup di wajah. Produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. Harga produk ini adalah Rp 32.500.

9. Innisfree Apple Seed Cleansing Tissue.

Rekomendasi tisu basah untuk wajah

foto: Innisfree Official Shop

Brand kecantikan asal Korea Selatan ini beberapa tahun terakhir juga meramaikan dunia skincare di Indonesia. Beragam produknya tak hanya skincare tapi juga makeup. Untuk makeupnya sendiri, Innisfree memiliki produk tisu basah untuk wajah.

Produk Innisfree Apple Seed Cleansing Tissue diperkaya dengan kandunga minyak dan ekstrak dari biji apel yang bisa membantu membersihkan makeup. Memiliki tekstur yang lembut, produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. Harganya adalah Rp 30 ribuan.

10. Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes.

Rekomendasi tisu basah untuk wajah

foto: Shopee/Johnson & Johnson Official Shop

Tisu basah untuk wajah yang terakhir adalah Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes. Produk ini mengklaim dapat membersihkan wajah hingga 99,3% makeup tanpa sisa. Kandungan bahan aktif dan alami di dalamnya aman digunakan untuk semua jenis kulit. Harga produk ini adalah Rp 80.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES