Cara merawat diri ala tokoh True Beauty ini bisa jadi inspirasi kamu

Cara merawat diri ala tokoh True Beauty ini bisa jadi inspirasi kamu

Brilio.net - Setiap perempuan selalu ingin tampil cantik. Punya kulit bersih dan halus. Maklum, banyak perempuan tak percaya diri atau takut dirudung ketika merasa tubuhnya kurang menarik. Masih ingat nggak dengan kisah drama Korea (drakor) True Beauty?

Serial televisi asal Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na ini menyajikan cerita tentang seorang perempuan bernama Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) yang tidak puas dengan penampilannya. Ia selalu dirudung teman sekelasnya karena memiliki paras yang kurang cantik. Lalu ia berusaha untuk mempelajari teknik merias wajah.

Nah dari cerita itu, ada pelajaran menarik. Bagaimana seorang perempuan harus mampu merawat diri agar menjadi lebih percaya diri, bangkit dari keterpurukkan, dan meraih cita-cita.

Glowmy  2021 brilio.net

Kecantikan sejati datangnya dari dalam. Kebaikan hati, empati, belas kasih terhadap sesama akan membuat orang-orang jatuh hati dan nyaman berada di dekatmu. True beauty comes from inside, kata owner Glowmy, Yunita Triyana dalam keterangan resminya di Jakarta, belum lama ini.

Namun, katanya meski kecantikan sejati seorang wanita datang dari dalam diri, bukan berarti bahwa mereka tidak perlu merawat fisik. Justru, agar bisa menunjukkan cinta kepada orang lain, terlebih dahulu, harus cinta kepada diri sendiri.

Menurutnya, merawat diri adalah bentuk penerimaan dan rasa syukur terhadap fisik yang diberikan Sang Pencipta. Menjaga fisik agar tetap sehat dan bahagia juga membuat perempuan bisa memberi kepada orang-orang di sekitar kita. Dengan berdandan dan merawat kulit wajah dapat membuat wanita lebih percaya diri dan mendorong sikap dan perilaku yang lebih positif, katanya.

Pemilik akun IG @yunitatriyana ini menjelaskan dengan penggunaan produk makeup dan skincare yang tepat, kecantikan seorang wanita akan semakin terlihat memesona. DiGlowmy, kata Yunita, telah sedia produk yang komplit seperti, facial wash, toner serum, day cream, night cream, acne pil, eye cream dan collagen drink. Cara mendapatkan, skincare Glowmy telah tersedia di situs jual beli daring di Shopee dan Tokopedia dengan dibanderol mulai dari Rp99.000 hingga Rp450.000-an.

Glowmy  2021 brilio.net

Untuk diketahui, Glowmy adalah produk asli Indonesia dengan kandungan Vitis Vinifera Seed Extract, Niacinamide, dan Arbutin yang sudah teruji secara klinis mampu membuat kulit cerah merata, dan membantu mengembalikan kilau sehat wajah kamu. Semua produk Glowmy telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta memiliki sertifikasi halal dari MUI, jelasnya.

Jadi jika kamu mampu merawat kulitmu menjadi lebih sehat, segar, dan bercahaya, nggak perlu kehilangan kepercayaan diri. No more insecure, lets get the glow!.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES