Brilio.net - Saat ini makeup sudah jadi kebutuhan para wanita hampir di seluruh dunia. Makeup dapat menutupi kekurangan di wajah dan dapat menyempurnakan penampilan seseorang. Melihat tingginya minat para wanita terhadap makeup, trennya pun berkembang.

Sejak beberapa tahun terakhir tren Korean Beauty digandrungi beauty enthusiast di Indonesia. Kehadiran brand makeup dari Korea juga membantu mereka untuk bisa tampil cantik bak Idol Korea.

Baru-baru ini, brand makeup asal Korea Selatan Barenbliss (BNB) hadir di Indonesia. Dari banyaknya item makeup, brand ini menonjolkan lip tint sebagai produk teranyar mereka. Bahkan brand tersebut mendapat predikat Lip Tint Korea Terfavorit pilihan konsumen. Prestasi ini diraih berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Beautynesia terhadap ratusan Beautynesia, sapaan pembaca setia Beautynesia.

Brand Director Barenbliss Indonesia, Fivyola Hendra, Korean Beauty sudah sangat familiar di kalangan beauty enthusiast di Indonesia, banyak brand kosmetik asal Negeri Ginseng tersebut dipasarkan di Indonesia.

Loading...

Brand Barenbliss hadir dengan produk kosmetik yang berbeda, BNB mengusung tagline beauty in joy, yang membebaskan semua orang untuk berkreasi dengan K-beauty Looks lewat produk BNB.

Lip Tint Korea ©

“Dengan terpilihnya BNB Peach Makes Perfect Lip Tint sebagai Lip Tint Korea Terfavorit, kami sangat antusias mendapat kepercayaan dari konsumen dan optimis untuk terus menghadirkan produk kosmetik K-beauty yang sesuai dipakai untuk orang Indonesia,” ujar Fivyola seperti dilansir dari siaran pers yang brilio.net terima, Senin (10/1).

BNB Peach Makes Perfect Lip tint adalah Lip Tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami seperti shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil.

Tak hanya tampil cantik, lip tint ini juga dapat membuat tampilan bibir lebih segar dan lembap, 24H moisturize,, Color Pop Formulanya menghasilkan warna yang intens.

Fivyola menambahkan pihaknya menggunakan Stain-lock technology dalam pembuatan lip tint yang mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Lip Tint Korea ©

“Kita menghadirkan empat warna, yaitu Paradise found (warna glowy pinky red), pretty please (warna lively peach coral), take change (warna shiny red cherry), never settle (warna intense reddish plum). Cara pakainya gampang banget, cukup oleskan tipis pada seluruh permukaan bibir menggunakan aplikator, ulangi untuk warna yang lebih intens dan berkilau,”pungkasnya.


Related News