9 Urutan daily makeup ala Rachel Amanda, praktis untuk beraktivitas

9 Urutan daily makeup ala Rachel Amanda, praktis untuk beraktivitas

Brilio.net - Bagi kamu yang sering nonton sinetron Indonesia pasti sudah tidak asing dengan artis muda dan berbakat yakni Rachel Amanda. Rachel Amanda memang dikenal sebagai artis yang sering menghiasi layar kaca dan layar lebar, seperti sinetron "Nama Ku Mentari" dan film layar lebar "Merindu Cahaya de Amstel."

Nah, artis cantik yang saat ini berusia 27 ini memiliki penampilan yang cukup menarik dalam kegiatan sehari-harinya. Meski menjadi publik figur, Rachel Amanda tidak seperti artis lainnya yang menggunakan makeup tebal pada saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Artis muda dan berbakat ini cenderung menggunakan riasan makeup yang tipis dan terlihat simple.

Melalui unggahan di media sosial pribadi milikinya yakni @auroraamanda95, ia membagikan beberapa tips daily makeup yang simpel dan mudah. Bahkan, daily makeup yang biasa digunakan oleh Rachel Amanda ini tidak memakan waktu lama, sehingga sangat praktis sekali jika digunakan untuk kegiatan harian.

Nah, penasaran dengan daily makeup yang dilakukan oleh Rachel Amanda? Yuk, simak step by step daily makeup ala Rachel Amanda dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES