9 Skincare Oriflame untuk remaja, harga mulai Rp 60 ribuan

9 Skincare Oriflame untuk remaja, harga mulai Rp 60 ribuan

Brilio.net - Perawatan wajah sebaiknya dilakukan sejak dini, agar kulit tetap sehat dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit yang muncul akibat radikal bebas. Saat ini sudah banyak sekali produk skincare yang beredar dengan berbagai kandungan dan manfaat yang baik untuk kulit. Apalagi bagi remaja yang sedang ingin memilih produk untuk perawatan wajah. Seperti yang diketahui bahwa memasuki masa remaja adalah masa puber dengan berbagai perubahan yang mungkin terjadi. Salah satunya perubahan fisik yang akan memengaruhi kondisi kulit. Oleh karena itu, di usia ini remaja sangat disarankan untuk mulai merawat kulit.

Saat sudah mulai masuk ke dalam tahap perkembangan remaja, maka masa peralihan untuk anak laki-laki dan perempuan pun dimulai. Di masa peralihan, akan terjadi perubahan fisik yang cukup signifikan pada tubuh anak termasuk area kulitnya. Hal ini terjadi karena adanya peningkatan produksi hormon sejak usia 11 atau 12 tahun. Dikutip dari Skin Health Institute, perubahan kondisi kulit yang umum terjadi pada remaja adalah mudah berkeringat, peningkatan produksi sebum atau minyak, dan munculnya masalah jerawat. Jerawat memang menjadi salah satu kondisi kulit paling umum yang dialami remaja. Oleh karena itu, penggunaan skincare untuk remaja merupakan hal yang penting dilakukan agar kulit anak tetap sehat dan terawat dengan baik. Salah satu merek skincare yang bisa kamu coba untuk perawatan remaja adalah Oriflame.

Oriflame adalah produk kecantikan asal Swedia yang terkenal di Indonesia. Produk Oriflame sangat bervariasi, mulai dari kosmetik hingga skincare. Terlebih lagi, Oriflame bisa digunakan tidak hanya oleh wanita, tetapi juga pria, remaja hingga anak-anak. Seperti sembilan skincare Oriflame untuk remaja yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini,Kamis (24/3).

1. Oriflame Pure Skin SOS Spot Gel.

Skincare Oriflame untuk remaja Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Oriflame Pure Skin SOS Spot Gel diformulasikan untuk mengatasi segala masalah kulit berjerawat bagi tak terkecuali bagi remaja. Produk ini diperkaya dengan kandungan ekstrak jambu dan salicyclic acid yang bisa membantu mengatasi kulit kemerahan akibat jerawat meradang. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa diaplikasikan untuk mencegah munculnya jerawat. Gunakan produk gel ini secara rutin ketika tanda-tanda jerawat akan muncul ataupun saat jerawat sudah keluar. Hasilnya, spot gel akan membuat jerawat mengering tidak berbekas. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 80.000 hingga Rp 90.000.

2. Oriflame Love Nature Soothing Mask with Organic Oat & Goji Berry.

Skincare Oriflame untuk remaja Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Produk masker dari Oriflame ini memiliki kandungan oat organik dan ekstrak goji berry yang dapat memberikan perawatan menyenangkan untuk kulit. Selain itu, istimewanya produk masker ini diformulasikan dari bahan-bahan alami dan organik serta bebas alkohol. Sehingga cocok untuk kulit sensitif seperti remaja. Ketika masker ini dioleskan ke wajah, kamu akan merasakan keharuman oriental fruity yang segar dan lembut. Beberapa kandungan didalam masker ini dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menutrisi hingga melembapkan kulit. Jadi, bila kamu mencari masker wajah yang aman dan cocok bagi kulit sensitif, produk ini bisa kamu coba. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 100.000 hingga Rp 110.000.

3. Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Night Cream.

Skincare Oriflame untuk remaja Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Night Cream merupakan krim malam yang mengandung madu acacia organik dan ekstrak susu organik yang membantu merawat kulit wajah pada malam hari. Seperti yang kita tahu bahwa saat malam hari, regenerasi kulit akan berjalan lebih cepat dibandingkan saat siang hari. Oleh karena itu jangan pernah lewatkan perawatan wajah dengan penggunaan night cream jika ingin tampil glowing setiap hari. Krim malam dari Oriflame ini memiliki tekstur creamy dan bisa melembapkan kulit wajah sepanjang malam. Perpaduan aroma susu dan madunya pun sangat lembut serta siap menenangkan wajah yang lelah beraktivitas seharian. Dengan mengaplikasikan krim malam ini sebelum tidur, kulitmu akan terasa kenyal dan glowing pada pagi harinya. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 159.000 hingga Rp 170.000.

4. Oriflame Pure Skin Purifying Face Wash.

Skincare Oriflame untuk remaja Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Oriflame Pure Skin Purifying Face Wash merupakan sabun wajah yang bebas minyak dengan kandungan alami buah pomegranate dan juga tambahan salicylic acid. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk mengatasi dan menjauhkan jerawat serta mengangkat kotoran yang menempel pada wajah. Meskipun diklaim mampu mengusir jerawat, Pure Skin Face Wash tidak akan membuat kulit menjadi kering. Bahkan, Pure Skin Face Wash akan membuat kulit bersih, bebas minyak tapi tetap lembap. Produk ini dijual dengan harga Rp 80.000 hingga Rp 95.000.

5. Oriflame Optimals Hydra Refreshing Toner.

Skincare Oriflame untuk remaja Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Oriflame Optimals Hydra Refreshing Toner memiliki kemampuan hidrasi yang efektif membuat kulit wajah glowing dan lembap, sehingga kulit akan terasa bersih dan nyaman. Toner ini tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan sensitif, tak terkecuali kulit wajah remaja. Tak hanya itu, toner ini juga mampu menjaga kekencangan kulit serta membersihkan semua kotoran, sisa makeup dan sel kulit mati. Terdapat juga kandungan vitamin C didalamnya yang akan membuat wajah terlihat lebih cerah. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 105.000 hingga Rp 120.000.

6. Oriflame Love Nature Mattifying Face Lotion with Organic Tea Tree & Lime.

Skincare Oriflame untuk remaja Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Oriflame Love Nature Mattifying Face Lotion with Organic Tea Tree & Lime merupakan salah satu produk face lotion yang terbuat dari bahan terbaik untuk kulit berminyak yaitu tea tree dan lime. Selain itu, produk ini juga mengandung salicylic acid yang berfungsi untuk mengatasi jerawat dan menangkal radikal bebas penyebab jerawat. Kamu bisa menggunakan produk ini pada pagi ataupun malam hari tanpa menyebabkan komedo. Hasilnya, kulit akan tampak lebih matte, tidak mengilap, bersih, dan sebum terkontrol. Ditambah lagi, aroma floral citrus-nya akan membuat kulit terasa lebih segar. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 80.000 hingga Rp 110.000.

7. Oriflame Essentials Fairness Protecting Face Cream SPF-10.

Skincare Oriflame untuk remaja Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Oriflame Essentials Fairness Protecting Face Cream SPF-10 bisa kamu gunakan untuk melindungi kulit wajahmu saat beraktivitas di luar ruangan. Seperti yang diketahui bahwa aktivitas di luar ruangan setiap hari dapat memberikan efek buruk bagi kulit. Paparan sinar matahari bisa merusak jaringan kulit sehingga kulit wajah akan terasa kering, kusam, bahkan mengalami penuaan dini. Face cream ini memiliki kandungan SPF-10 yang cukup efektif untuk menangkap efek buruk dari sinar matahari. Selain itu, face cream ini juga bisa dijadikan krim yang bermanfaat untuk melembapkan wajah dan membuat wajah lebih berseri berkat kandungan ekstrak pomelo di dalamnya. Produk ini dijual dengan harga Rp 65.000 hingga Rp 75.000.

8. Oriflame Optimals Hydra Moisture Boosting Serum.

Skincare Oriflame untuk remaja Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Oriflame Optimals Hydra Moisture Boosting Serum mengandung blueberry dan cloudberry yang kaya antioksidan, vitamin C, dan vitamin E. Produk ini akan melindungi kulit wajahmu dari polusi dana pengaruh buruk lingkungan seperti radikal bebas dan paparan sinar matahari. Dengan rajin mengaplikasikan serum ini sebelum memakai pelembap, kulit akan lebih terhidrasi, lebih bercahaya, dan berseri. Tekstur lembutnya akan terasa lebih sejuk di kulit. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 300.000 hingga Rp 315.000.

9. Oriflame Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub.

Skincare Oriflame untuk remaja Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Oriflame Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub merupakan scrub wajah yang selain dapat digunakan pada wajah, scrub ini juga bisa dipakai untuk badan, baik sebagai lulur maupun sebagai pengganti sabun. Scrub ini memiliki tekstur yang lembut, aromanya yang wangi dan segar, efektif mengangkat sel kulit mati pada kulit. Berkat kandungan susu dan madunya membuat kulit bersih, cerah, halus dan lembap. Tak hanya itu, scrub ini juga aman untuk remaja dan pemilik jenis kulit kering sekalipun. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 100.000 hingga Rp 120.000.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES