9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu

9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Memiliki wajah cerah, bersih dan sehat adalah impian semua orang. Untuk mendapatkan itu semua kebanyakan orang rela melakukan berbagai perawatan wajah seperti treatment di klinik kecantikan hingga menggunakan berbagai macam produk skincare.

Skincare digunakan karena bisa memberikan efek jangka panjang yang menyehatkan untuk kulit. Setiap orang memiliki rutinitas skincare tersendiri yang biasanya disesuaikan dengan jenis kulitnya.

Kulit wajah membutuhkan nutrisi yang lengkap setiap harinya. Jika tidak, kulit wajah jadi rentan mengalami berbagai masalah mulai dari kulit kering, berminyak, berjerawat, kusam, dan lain sebagainya.

Berbicara masalah skincare, saat ini sudah banyak sekali produk skincare yang beredar dengan formulasi khusus untuk mencerahkan wajah. Dari produk lokal hingga internasional belomba-lomba memberikan produk dengan berbagai kandungan dan manfaat yang baik untuk wajah.

Salah satu produk skincare yang masih menjadi incaran kebanyakan orang adalah skincare Korea. Bagaimana tidak, Korea adalah salah satu negara yang banyak menciptakan berbagai tren kecantikan. Selain K-drama yang selalu ditunggu-tunggu, ternyata wajah dari para idolnya pun menjadi daya tarik tersendiri.

Siapa sih yang tidak menginginkan kulit sehat, cerah, dan glowing ala artis Korea? Tentu saja semua orang menginginkan kulit wajah bak artis Korea. Karena itu, banyak produk skincare dari Korea yang menjadi incaran banyak orang untuk dapat mencerahkan wajah berkat berbagai kandungan aktif di dalamnya.

Sering bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan kulit cerah khas artis Korea? Jangan hanya bertanya-tanya, kamu juga harus mencari tahu produk skincare mana yang sesuai dengan kulitmu.

Maraknya tren perawatan kulit ala artis Korea membuat banyak penggemar produk skincare beralih menggunakan produk dari Negeri Ginseng ini. Tak hanya itu, bahkan ada berbagai alasan mengapa banyak orang ingin beralih mencoba menggunakan produk skincare Korea. Beberapa alasan tersebut yaitu, penggunaan berbagai bahan alami dalam produknya, mampu mengatasi berbagai masalah kulit, dan fokus menjaga kesehatan kulit.

Lantas apa saja produk skincare Korea yang dapat mencerahkan wajah? Berikut sembilan skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250.000 yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (14/3).

1. Dr Jart+ Dermask Brightening Solution.

9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu Berbagai sumber

foto: drjart.com

Dr Jart+ Dermask Brightening Solution merupakan salah satu produk skincare Korea yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit. Produk ini mengandung senyawa antioksidan glutathione, niacinamide, dan bisabolol yang bermanfaat untuk mencerahkan dan mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Sheet mask ini diformulasikan dengan bahan microfiber yang teksturnya lembut dan membantu menyerap kandungan secara efektif. Produk Korea yang satu ini dapat digunakan untuk kamu yang mempunyai kulit kusam, noda hitam, jerawat, dan minyak berlebih.

Dr Jart+ Dermask Brightening Solution cocok untuk pemilik jenis kulit sensitif karena tidak terdapat kandungan paraben, sulfat, dan phthalates. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 45.000 hingga Rp 55.000.

2. Nature Republic Real Nature Tomato Mask Sheet.

9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu Berbagai sumber

foto: naturerepublicusa.com

Seperti yang diketahui bahwa tomat kaya akan kandungan vitamin C dan lycopene yang dapat mencerahkan sekaligus bertindak sebagai antioksidan. Sheet mask yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin mendapatkan kesegaran dan wajah yang cerah seketika.

Nature Republic Real Nature Tomato Mask Sheet tidak hanya mengandung ekstrak buah tomat, tetapi juga mengandung niacinamide yang dikenal untuk membantu mengontrol minyak, menyamarkan bekas jerawat, mengatasi jerawat serta anti-aging. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 20.000 hingga Rp 25.000.

3. Iunik Lime Moisture Mild Peeling Gel.

9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu Berbagai sumber

foto: iunikcos.com

Iunik Lime Moisture Mild Peeling Gel merupakan salah satu produk Korea yang mempunyai tekstur gel untuk mengeksfoliasi kulit mati yang dapat menyebabkan wajah kusam dan kulit kasar. Produk skincare Korea ini juga kaya akan kandungan ekstrak lime yang mencerahkan dan menyegarkan wajah.

Cara pengaplikasian produk ini sangat mudah, yaitu hanya dengan mengoleskan secara merata di wajah bersih yang kering dengan tangan yang kering, gosok perlahan sampai bersih lalu bilas. Skincare Korea yang baru diluncurkan tahun 2016 ini semakin hari kian meroket popularitasnya.

Hal ini disebabkan produk-produknya yang diklaim dapat secara langsung mengatasi masalah kulit, komposisinya yang minimalis, dan harganya pun terjangkau. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 150.000 hingga Rp 165.000.

4. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad.

9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu Berbagai sumber

foto: neogenlab.us

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad merupakan salah satu peeling pad yang efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menjadikan wajah lebih cerah dan bersih. Produk ini dalam satu jar terdapat 30 peeling pad dengan tiga varian yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit seperti, Wine, Lemon, dan Green Tea.

Cara memakai produk ini yaitu, setelah wajah dibersihkan dari makeup dan mencuci muka, keluarkan selembar peeling pad, kemudian usap-usap lembut. Ada dua sisi tekstur kasar dan lembut. Usap wajah dengan pad yang bertekstur kasar, kemudian lanjutkan dengan pad yang lembut. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Kamu disarankan menggunakan produk ini satu hingga dua kali dalam seminggu. Produk peeling pad ini dibanderol dengan harga Rp 220.000 hingga Rp 230.000.

5. Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence.

9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu Berbagai sumber

foto: kr-cosmetic.com

Orang-orang Korea sangat terkenal dengan kulit yang flawless tanpa noda dan cerah bersinar. Salah satu produk Korea yang dapat kamu pilih untuk mencerahkan wajahmu adalah Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence.

Essence ini memiliki tekstur cair yang cepat meresap dan efektif mencerahkan kulit wajah. Whitening agent yang terdapat pada essence ini, yaitu niacinamide, dengan manfaat untuk mengontrol pigmentasi kulit, dan sudah terbukti mampu mencerahkan kulit wajah.

Produk ini juga mengandung hyaluronic acid yang mampu menjaga kelembapan kulit. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 163.000 hingga Rp 175.000.

6. Iunik Propolis Vitamin Synergy Serum.

9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu Berbagai sumber

foto: iunikcos.com

Iunik Propolis Vitamin Synergy Serum merupakan salah satu produk skincare Korea yang memiliki kandungan utama berupa 70% propolis dan 12% vitamin C sehingga mampu menenangkan dan mampu membuat tampilan kulit jadi lebih cerah. Serum ini bisa digunakan oleh berbagai jenis kulit bahkan untuk pemilik kulit sensitif sekalipun.

Tak hanya itu, serum ini juga mampu menenangkan, menutrisi, sekaligus menambah vitalitas kulit wajah. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 200.000 hingga Rp 220.000.

7. Benton Snail Bee Ultimate Serum.

9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu Berbagai sumber

foto: bentoncosmetics.com

Sesuai dengan namanya, Benton Snail Bee Ultimate Serum merupakan salah satu produk skincare Korea yang mengandung bahan alami dari lendir siput. Dengan kandungan fermentasi lendir siput yang cukup tinggi, produk ini bermanfaat untuk menutrisi, menghidrasi, dan buat kulit wajah jadi lebih kenyal.

Tak hanya itu, serum ini juga memiliki tekstur yang dapat merata secara halus dan mudah meresap di kulit. Produk ini juga mengandung niacinamide serta adenosine untuk membersihkan, meratakan warna kulit, serta membuat kulit terlihat lebih cerah. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 200.000 hingga Rp 215.000.

8. Nature Republic California Aloe Vera 74 Cooling Eye Serum.

9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu Berbagai sumber

foto: naturerepublicusa.com

Nature Republic California Aloe Vera 74 Cooling Eye Serum merupakan produk perawatan area mata yang terbuat dari ekstrak lidah buaya dari California. Untuk bagian bawah mata yang cenderung sensitif dan kering, kamu perlu mengaplikasikan eye serum dari Nature Republic ini.

Tak hanya itu, selain bersifat melembapkan dan mengurangi keriput halus di sekitar area mata, kandungan aloe vera serta vitamin A dan C pada produk ini dapat mencerahkan dan menangkal paparan radiasi sinar matahari. Serum mata ini dilengkapi dengan mini roller yang digunakan untuk pemijatan di area mata. Kamu bisa mendapatkan serum ini dengan harga Rp 130.000 hingga Rp 140.000.

9. COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Cream.

9 Skincare Korea untuk mencerahkan wajah di bawah Rp 250 ribu Berbagai sumber

foto: cosrx.com

COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Cream adalah salah satu cream wajah atau pelembap Korea yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan mengatasi tekstur kulit tidak merata. Tekstur produk ini seperti gel cream, sehingga tidak berat digunakan selama beraktivitas pada siang hari. Ketika dipakai pada malam hari, keesokan harinya wajah akan menjadi jauh lebih cerah dan kenyal. Aroma cream ini tidak terlalu kuat, cenderung ringan.

COSRX Advanced Snail Cream 92 All In Ones Cream dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Setelah rutin menggunakannya, wajah akan menjadi lebih cerah, bersih, dan tekstur kulit pun menjadi lebih baik. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 190.000 hingga Rp 210.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES