9 Serum untuk kulit kering dan beruntusan, harga mulai Rp 69 ribu

9 Serum untuk kulit kering dan beruntusan, harga mulai Rp 69 ribu

Brilio.net - Memiliki kulit kering, membuat kamu memerlukan perawatan ekstra dengan menggunakan serangkaian skincare yang dikhususkan untuk kulit kering. Seperti halnya penggunaan serum secara rutin. Perawatan ini diperlukan agar kulit tetap terhidrasi dan kelembapan kulit terjaga dengan baik.

Perlu diketahui, penggunaan serum dalam rangkaian skincare memiliki peranan penting. Hal ini dikarenakan serum dapat memberikan nutrisi, mencerahkan, melembapkan, mengatasi jerawat dan beruntusan yang muncul di wajah.

Namun dalam penggunaannya, kamu perlu berhati-hati. Hal ini dikarenakan pemilihan serum yang tidak cocok dapat menimbulkan reaksi penolakan seperti wajah mengalami beruntusan.

Nah, sebelum membeli serum untuk kulit kering, kamu harus mengetahui terlebih dahulu cara memilih serum wajah yang baik dan cocok untuk kulitmu. Dilansir brilio.net dari Annmarie, Sabtu (9/4) cara memilih serum yang baik yaitu dengan memperhatikan tujuan pemakaian serum dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Tidak hanya memperhatikan tujuannya saja, kamu juga harus memperhatikan kandungan di dalam serum. Dilansir brilio.net dari Temptu, Sabtu (9/4) serum yang baik untuk kulit kering yaitu serum yang memiliki kandungan seperti asam hialuronat, gliserin, betaime, dan panthenol.

Semua bahan kandungan tersebut berguna menjaga kelembapan kulit. Tidak hanya itu, ada beberapa bahan alami untuk serum yang bisa digunakan pemilik kulit kering seperti ekstrak kelapa, ceramide, lipid, asam lemak esensial, dan antioksidan.

Nah, itu lah cara memilih serum yang baik berdasarkan kebutuhan, dan bahan kandungan. Untuk memulai menggunakan serum bagi kulit kering dan beruntusan, berikut ini rekomendasi serum dengan harga mulai dari Rp 45.000, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Minggu (9/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES