9 Rekomendasi scrub wajah untuk remaja, harga di bawah Rp 120 ribu

9 Rekomendasi scrub wajah untuk remaja, harga di bawah Rp 120 ribu

Brilio.net - Menginjak usia remaja, tentu kamu harus mulai peduli terhadap kesehatan kulit. Sebab ada banyak permasalahan kulit yang akan kamu alami bila dibiarkan begitu saja, mulai dari kulit kusam, kering, hingga berjerawat. Usia remaja rentan sekali dengan masalah kulit kulit tersebut. Ketika mengalami masalah itu tentu akan membuat kamu merasa tidak percaya diri.

Untuk itu, mulai menggunakan skincare rutin untuk menjaga kesehatan kulit. Berbeda dengan orang dewasa, para remaja hanya cukup menggunakan skincare mulai dari pembersih wajah, pelembap, dan juga sunscreen. Namun kamu juga bisa menambahkan dengan perawatan eksfoliasi menggunakan scrub wajah.

Eksfoliasi merupakan metode pengelupasan kulit yang dapat mengangkat kotoran dan juga sel kulit mati di wajah. Saat eksfoliasi biasanya menggunakan produk scrub dengan kandungan bulir halus yang membantu membersihkan kulit secara maksimal. Scrub wajah juga dapat membantu membersihkan pori-pori, mengangkat minyak di wajah, dan membuat kulit menjadi lebih bersih. Perawatan ini cukup dilakukan satu sampai dua kali dalam seminggu, sebab bila terlalu sering akan membuat kulit menjadi kering dan menyebabkan iritasi.

Saat ini banyak pilihan scrub wajah untuk remaja yang aman digunakan. Kandungan bahan alami di dalamnya juga bagus untuk memberi nutrisi pada kulit. Lantas apa saja yah produk scrub wajah untuk remaja? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (11/4).


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES