9 Rekomendasi micellar water untuk remaja, harga di bawah Rp 100 ribu

9 Rekomendasi micellar water untuk remaja, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Merawat kulit wajah sedari dini atau sejak remaja dengan menggunakan produk menjadi suatu keharusan. Pasalnya, penggunaan skincare semenjak remaja dapat menjadi investasi pada saat memasuki usia dewasa. Nah, untuk perawatan kulit wajah kamu bisa mengawalinya dengan membersihkan wajah menggunakan micellar water untuk remaja.

Micellar water merupakan salah satu produk pembersih wajah berupa tonik kulit yang memberikan kegunaan untuk menghapus makeup, membersihkan wajah, dan sekaligus menjadi toner.

"Micellar water memiliki kandungan berupa partikel kecil yang biasa disebut micelles. Air ini bekerja seperti spons yang bisa membersihkan kotoran dan riasan sambil menghidrasi kulit," jelas Debra Luftman seorang dokter kulit di Beverly Hills, dikutip dari Byrdie, Senin (9/5).

Penggunaan micellar water secara rutin dapat memberikan sejumlah manfaat seperti salah satunya yaitu membuat kulit jadi lembut, dan membersihkan wajah tanpa memberikan efek samping seperti iritasi. Sementara itu, micellar water cocok digunakan bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, sensitif, dan berjerawat.

"Semua jenis kulit bisa mendapatkan manfaat dari micellar water, terutama bagi yang memiliki kulit kering, sensitif, atau berjerawat," jelasnya.

Sementara itu, manfaat micellar water secara umum bagi kulit wajah, yakni bisa melembutkan kulit secara alami, membersihkan wajah dari makeup, menghidrasi kulit, dan membantu membersihkan minyak yang menyumbat pada pori-pori wajah.

Nah, itulah manfaat dari micellar water. Micellar water saat ini bisa kamu dapatkan dengan mudah marketplace atau pun toko kecantikan di sekitarmu dengan harga yang cukup terjangkau yakni di bawah Rp 100.000. Berikut 9 rekomendasi micellar water untuk remaja, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/5).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES