9 Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu, cerah merona

9 Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu, cerah merona

Brilio.net - Produk perawatan wajah memiliki jenis yang beragam. Salah satu produk perawatan wajah yang masih menjadi idola kebanyakan orang adalah masker.

Masker wajah kini sudah banyak sekali macamnya, begitu pun dengan ragam manfaatnya. Bahkan kandungan dan bahan dasar masker juga menjadi salah satu alasan kebanyakan orang untuk memilih produk yang ingin dicoba.

Jenis masker wajah ada banyak, seperti peel off mask, sheet mask, cream mask, clay mask hingga masker bubuk. Masker wajah dapat digunakan 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Saat ini salah satu produk masker yang masih menjadi incaran adalah masker organik.

Masker wajah organik adalah masker wajah yang menggunakan 100 persen bahan alami. Berbeda dengan masker jenis lain, masker organik tidak menggunakan tambahan bahan kimia. Semua bahannya berasal dari alam, sehingga tidak menjadi racun pada tubuh. Masker yang tepat dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti beruntusan, jerawat, dan menghilangkan bekas jerawat.

Dengan menggunakan masker wajah organik, artinya tidak ada bahan kimia asing yang biasanya terdapat di beberapa masker wajah komersial. Masker organik biasanya tanpa bahan kimia dan pengawet yang berpotensi berbahaya menjadikan masker organik aman digunakan. Karena berbahan dasar dari bahan alami, masker wajah organik cocok digunakan untuk segala jenis kulit, bahkan bagi pemilik kulit sensitif sekalipun.

Berbicara mengenai masker wajah organik tentu saja memiliki ciri khas tersendiri yang membedakan dengan masker jenis lain, seperti harga yang terjangkau, lebih aman dari bakteri dan jamur karena teksturnya masih kering, dan biasanya dibuat dari bahan-bahan alami seperti sayur, buah-buahan, daun, dan bunga. Tertarik mencobanya?

Berikut sembilan rekomendasi masker wajah organik dengan harga di bawah Rp 50 ribu yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/3).

1. Crushlicious Milk Organic Face Mask.

Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@crushlicious_id

Crushlicious Milk Organic Face Mask adalah salah satu masker wajah organik yang memiliki kandungan susu dan kaya akan vitamin A, B, dan C. Kandungannya mampu mengontrol produksi minyak berlebih sekaligus menghilangkan komedo. Tak hanya itu, ternyata semua varian dari masker Crushlicious mengandung oat alami yang baik untuk menutrisi kulit wajah.

Produk masker wajah organik ini memiliki banyak varian, di antaranya, Milk, Chocolate, Green Tea, dan Coffee. Keempat varian tersebut memiliki manfaat masing-masing bagi wajah, mulai dari mencerahkan, mengempeskan jerawat, mengurangi komedo, hingga melembapkan kulit.

Varian lain juga bisa kamu dapatkan seperti varian tutty fruitty hingga deep pore acne mask. Kamu bisa membeli masker ini hanya dengan Rp 20.000 hingga Rp 25.000.

2. Namo.id.

Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@namo.id

Namo.id adalah salah satu produk masker dengan brand lokal yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta masker organik. Produk ini memiliki lima varian masker BPOM yang menjadi favorit untuk para pecinta masker.

Kelima varian tersebut adalah Green tea, Cocoa, Milk, Coffee, dan Charcoal. Masing-masing varian masker tersebut memiliki manfaat yang baik untuk mengatasi masalah kulit, terutama memberikan nutrisi pada kulit wajah.

Beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari varian masker wajah organik dari Namo.id ini adalah mengurangi jerawat dan minyak pada kulit wajah, meratakan warna kulit, menghilangkan beruntusan, dan mencegah mata panda.

Selain itu, varian cocoa pada produk ini mampu memberikan kelembapan ekstra bagi pemilik wajah kering. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga Rp 20.000 hingga Rp 25.000 untuk kemasan 35 gram.

3. Teddy Clubs Boba Pore Care Mask.

Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: teddyclubs.com

Seperti dengan namanya, Teddy Clubs Boba Pore Care Mask ternyata menggunakan bahan baku boba yang berasal dari bahan berkualitas yang dapat mengencangkan pori-pori dan mencerahkan wajah, sehingga menjadikan kulit lebih bersih dan segar.

Tak hanya itu, masker wajah organik ini juga mampu mencerahakan wajah yang kusam karena mengandung biji kakao dan kandungan organik lainnya.

Bagi kamu pemilik pori-pori wajah yang besar, masker ini adalah solusinya. Dan istimewanya, masker ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Kamu bisa mendapatkan masker ini hanya dengan harga Rp 35.000 hingga Rp 40.000.

4. Poupeepou Masker Organik.

Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@poupeepou

Poupeepou Masker Organik adalah salah satu masker wajah yang memiliki harga ramah di kantong. Meski harganya tergolong ramah di kantong, tapi masker ini memiliki berbagai manfaat disetiap variannya.

Produk masker ini memiliki sembilan varian diantaranya, chocolate lava, matcha, sulfur, oatmeal cookies, volvanic, vanilla latte, charcoal, coffee holic, dan milk time.

Di antara kesembilan varian tersebut, produk ini memiliki manfaat untuk melembapkan kulit, mengatasi jerawat, mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, mengatasi komedo, mengangkat sel kulit mati hingga detoksifikasi. Produk ini dijual dengan harga Rp 6.000 hingga Rp 8.000.

5. Utama Spice Face and Body Clay.

Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: utamaspicebali.com

Utama Spice Face and Body Clay merupakan clay mask dari abu vulkanis yang mengandung 100 persen kaolin yang dapat menghilangkan racun pada permukaan kulit wajah. Endapan bahan kimia pada produk kecantikan dan polusi merupakan contoh racun wajah yang harus dibersihkan hingga tuntas.

Selain itu, masker ini juga bisa untuk mengecilkan pori-pori dan melembutkan kulit. Karena keampuhannya dalam membersihkan wajah hingga ke lapisan terdalam, produk ini cocok dipilih bagi yang bermasalah dengan kulit kusam.

Tak hanya itu, masker ini juga mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada wajah. Utama Spice Face and Body Clay ini sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga Rp 31.000 hingga Rp 35.000.

6. Serambi Botani.

Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@serambi_botani

Serambi Botani merupakan produk skincare lokal yang diciptakan oleh sekumpulan mahasiswa Institut Pertanian Bogor. Awalnya hanya untuk digunakan beberapa orang saja sekarang sudah menjadi produk nasional, bisa dipesan secara online di berbagai marketplace.

Masker bubuk organik dari Serambi Botani memiliki tiga varian untuk berbagai permasalahan kulit. Ada masker kulit manggis sebagai antioksidan untuk peremajaan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Masker tomat untuk kalian yang punya permasalahan dengan jerawat dan komedo.

Sementara masker bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kamu bisa mendapatkan produk masker ini dengan harga Rp 40.000 hingga Rp 45.000.

7. Huppies.

Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@huppies.id

Masker wajah dengan brand Huppies ini memiliki sepuluh varian, beberapa di antaranya adalah Cleansing Mud Charcoal Mask, Oval Egg Glow Mask, Green Tea Latte Mask, Glowing Red Beetrot Mask, Exfoliating Coffee Bean Scrub Musk, Glowing Gold Mask, Moisturizing Chocolate Mask, White Vanilla Milk Mask, Hydrating Strawberry Sparkling Mask, hingga Fresh Ice Minty.

Seluruh varian masker dari Huppies tersebut mengandung vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit wajah dan membantu mencegah masalah-masalah yang muncul pada wajah. Dari semua varian tersebut produk masker wajah organik dari Huppies ini bermanfaat untuk mencegah meunculnya jerawat, menghilangkan noda hitam, mencerahkan wajah, hingga membantu regenerasi kulit.
Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga Rp 6.000 hingga Rp 8.000.

8. Rumah Masker Indonesia.

Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@rumahmasker.id

Rumah Masker Indonesia merupakan salah satu brand lokal yang hanya menyediakan masker jenis peel off dengan empat varian yang tentunya memiliki manfaat masing-masing.

Keempat varian tersebut adalah Charcoal yang bermanfaat untuk oil control dan blackheads, Chamomile untuk brightening dan poreless, Green tea untuk acnes solution, dan aloe vera untuk moisturizing. Produk ini terdapat tiga ukuran kemasan yaitu 10 gram, 25 gram dan 60 gram dengan harga mulai Rp 15.000.

9. Lea Gloria.

Rekomendasi masker wajah organik di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@maskerbylea.new

Nama masker organik ini tentu sudah tidak asing lagi. Pasalnya masker organik bubuk Lea Gloria ini sering muncul dan di-review berbagai platform medsos. Masker ini memiliki sepuluh varian yaitu, vanila, cokelat, kopi, mud, ice sorbet, green tea, golden, alpukat, egg white, dan stroberi.

Kesepuluh varian tersebut memiliki manfaat seperti menyerap minyak dan kotoran, mengangkat sel kulit mati, menghidrasi kulit, mengatasi jerawat, mengatasi beruntusan, mengecilkan pori-pori, hingga mencerahkan wajah. Kamu bisa mmebeli produk ini dengan harga yang sangat ramah di kantong yaitu Rp 6.000 hingga Rp 8.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES