9 Rekomendasi blush on shimmer di bawah Rp 100 ribu, bikin glowing

9 Rekomendasi blush on shimmer di bawah Rp 100 ribu, bikin glowing

Brilio.net - Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dan memesona di depan publik. Apalagi wanita yang memiliki pekerjaan yang dituntut untuk selalu tampil menarik, dan fresh. Pastinya mereka selalu mengutamakan penampilan dan menunjangnya dengan menggunakan makeup. Nah, salah satu rangkaian makeup yang bisa menunjang penampilan mereka adalah blush on dengan finishing shimmer atau biasa disebut dengan blush on shimmer.

Blush on shimmer merupakan rangkaian makeup yang memiliki kegunaan untuk memerahkan pipi. Karena itu, blush on shimmer bisa memberikan hasil makeup yang lebih fresh, terlihat muda, dan memberikan efek tegas pada wajah. Tidak hanya itu, blush on shimmer yang diaplikasikan pada makeup, bisa memberikan efek mengilap pada wajah saat tersorot lampu.

Selain itu, blush on shimmer juga memberikan efek berkilau, sehingga wajah tidak terlihat pucat. Bahkan, penggunaan shimmer pada wajah menghemat pengeluaran lho. Hal ini dikarenakan kamu tidak perlu menggunakan highlighter lagi.

Nah, kamu berencana menggunakan blush on shimmer? Blush on shimmer saat ini mudah didapatkan di pasaran. Tentunya dengan harga terjangkau yakni di bawah Rp 100.000. Berikut ini 9 rekomendasi blush on shimmer, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/7).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES