9 Rahasia makeup natural look ala Zaskia Sungkar, simpel dan flawless

9 Rahasia makeup natural look ala Zaskia Sungkar, simpel dan flawless

Brilio.net - Zaskia Sungkar atau biasa disapa Zaskia adalah aktris sinetron, penyanyi, dan kini lebih dikenal sebagai perancang busana muslim. Ia kakak dari artis Shireen Sungkar yang terlebih dahulu dikenal di panggung hiburan.

Zaskia membentuk grup duo vokal, The Sisters bersama sang adik Shireen Sungkar. Mereka mengeluarkan album perdana yang berjudul "The Journey of Love" dengan singel pertamanya "Keajaiban Cinta" yang rilis pada 2008. Tidak hanya menjadi penyanyi, Zaskia juga mulai menggeluti dunia seni peran seperti adiknya. Ia bermain beberapa sinetron, seperti Bawang Putih Bawang Merah, Terlanjur Cinta, Seruni dan Si Alif.

Tidak hanya itu ia juga bermain FTV, di antaranya Suamiku Adik Iparku, Kalo Cinta Jangan Lari dan Suara Adzan Untuk Zaskia. Selain menyanyi dan akting, Zaskia ternyata memiliki bakat lainnya yang berbeda dengan kebanyakan aktris lainnya, yaitu perancang busana. Inilah yang menjadi pembeda dengan karier adiknya.

Zaskia Sungkar selalu berhasil menarik perhatian banyak orang baik dari gaya busananya yang menawan hingga riasan wajahnya yang memesona.Sudah berusia kepala tiga, namun ibu satu anak ini memiliki paras cantik dan awet muda. Hal itu tak lepas dari rangkaian perawatan tubuh yang ia lakukan termasuk urusan kulit wajah.

Tengah disibukan dengan berbagai macam kegiatan dan ragam bisnis yang ia geluti, namun kakak dari Shireen Sungkar ini tetap menyempatkan diri untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah di sela-sela waktunya. Tak terkecuali merias wajah yang kerap ia lakukan untuk menunjang penampilan Zaskia sehari-hari. Sebab, kunci tampil menyegarkan ala Zaskia adalah makeup sederhana.

Penasaran rahasia makeup natural look ala Zaskia? Berikut sembilan rahasia makeup natural look ala Zaskia Sungkar seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/10).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES