9 Produk Hanasui body care, harga di bawah Rp 100 ribu

9 Produk Hanasui body care, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Memiliki penampilan yang cantik, putih, dan bersih merupakan impian banyak orang. Sama halnya dengan wajah, tubuh juga perlu dirawat. Melakukan perawatan tubuh bisa dimulai dengan rajin mandi dua kali sehari. Selain itu juga menggunakan pelembap dan sunscreen secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit.

Saat ini sudah banyak produk body care yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kandungan di dalam body care biasanya mengandung zat aktif dan bahan alami yang dapat menutrisi dan meminimalisir masalah kulit di tubuh.

Biasanya masalah kulit yang dialami seperti kering, kusam, dan juga kerap menimbulkan penyakit kulit yang menyebabkan iritasi hingga peradangan. Untuk itu, perlu menggunakan body care untuk mengatasi masalah tersebut.

Salah satu produk body care yang kini jadi favorit masyarakat adakah Hanasui. Produk lokal ini awalnya dikenal dengan produk skincare wajah, namun kini berkembang dengan produk makeup dan juga body care. Tak hanya memiliki produk body care yang lengkap, Hanasui juga terkenal dengan produknya yang murah.

Nah, kali ini brilio.net akan merangkum produk Hanasui body care. Apa saja yah? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES