Brilio.net - Momen bulan puasa tentu yang paling ditunggu-tunggu semua umat muslim di dunia. Di bulan tersebut, masyarakat diharuskan untuk menahan haus dan lapar. Kendati demikian, suasana bulan puasa pasti yang paling dirindukan banyak orang, mulai dari mendengar suara membangunkan sahur hingga berkumpul bersama keluarga.

Saat bulan puasa banyak masyarakat yang mengalami masalah kulit. Masalah kulit yang sering mereka alami adalah kulit kering dan kulit kusam. Hal itu terjadi karena selama menjalankan puasa asupan air di dalam tubuh kurang sehingga menyebabkan masalah tersebut.

Selain harus memenuhi asupan air minimal dua liter sehari, kamu juga harus merawat kondisi kulit dengan rutin menggunakan skincare. Salah satu perawatan yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan toner.

Toner merupakan rangkaian kedua skincare setelah membersihkan wajah. Toner berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran di wajah, menghidrasi, dan juga menyegarkan wajah.

Toner mengandung banyak bahan aktif dan alami yang membantu memberi nutrisi pada kulit. Banyak produk toner yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulit, salah satunya toner untuk membantu menghidrasi kulit.

Penasaran apa saja produk toner yang dapat membantu melembapkan? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (29/4).

(brl/ola)

Related News