Brilio.net - Kamu memiliki kulit kering yang tidak kunjung teratasi? Kondisi ini bisa terjadi karena kulit mengalami dehidrasi. Nah, untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggunakan pelembap yang digunakan secara rutin setiap hari.

Saat ini banyak produk perawatan wajah yang datang dari luar negeri, termasuk Korea. Masuknya produk perawatan wajah Korea ke Indonesia memiliki daya tarik tersendiri karena kemunculan berbagai bahan kandungan alami yang berguna bagi wajah, terutama untuk mengatasi kulit kering. Salah satu produk perawatan wajah Korea yang sering dicari adalah pelembap wajah.

Selain dari bahan dan manfaatnya, produk pelembap wajah dari Korea digandrungi karena dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pelembap wajah merek Korea memiliki kegunaan yang bisa membantu melembapkan wajah sehingga dapat membantu mengatasi kulit kering.

Pelembap wajah menjadi salah satu rutinitas skincare yang tidak boleh ketinggalan. Hal ini dikarenakan pelembap memiliki kegunaan untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan terlihat tampak segar. Dilansir brilio.net dari Complete Family Dermatology, Senin (25/5) menjelaskan, seiring bertambahnya usia seseorang maka kelenjar minyak atau sebum yang memiliki tugas menjaga kulit tetap sehat, akan kehilangan fungsinya. Oleh karena itu, kulit menghasilkan minyak lebih sedikit dan menyebabkan kulit menjadi kering. Nah, dengan menggunakan pelembap wajah secara rutin, hal ini bisa menjaga kulit tetap sehat.

Itu tadi pentingnya menggunakan pelembap wajah. Yuk, mulai dari sekarang rutin menggunakan pelembap wajah untuk mencegah dan mengatasi kulit menjadi kering. Agar kelembapan kulit wajah tetap terjaga, kamu bisa mencoba deretan pelembap wajah merek Korea yang memiliki harga terjangkau di bawah Rp 250 ribu.

Lantas, apa saja pelembap wajah merek Korea yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasannya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/5).

(brl/jad)

Related News